Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Kosta Rika vs Jerman di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 akan menghadirkan laga eksklusif Grup E antara Kosta Rika melawan Jerman pada, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Pertadingan tersebut disiarkan live streaming hanya melalui layanan OTT Vidio.

Nasib Neuer dan kawan-kawan dalam ajang Piala Dunia 2022 akan ditentukan pada hasil akhir dari laga kontra Timnas Kosta Rika di Al Bayt Stadium pukul 02:00 WIB. Laga ini akan menjadi pertandingan pamungkas bagi kedua tim di fase grup.

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 diwarnai dengan berbagai hasil pertandingan yang sama sekali tak terduga. Banyak timnas yang digadang-gadang sebagai kandidat juara sedari awal sudah tumbang melawan timnas negara yang dirasa lebih inferior. Salah satunya terjadi pada Timnas Jerman, dimana mereka terpuruk di dasar klasemen Grup E.

Secara mengejutkan, Jepang mampu mengalahkan Jerman dengan skor 1 - 2 dan ditahan imbang 1 - 1 oleh Spanyol. Sejatinya, Timnas Jerman masih berpeluang untuk bisa maju ke babak 16 besar. Syaratnya, Spanyol harus mampu menundukkan Tim Samurai Biru - Julukan Jepang. Atau setidaknya pertandingan antar Spanyol dengan Jepang berakhir dengan imbang, namun mereka harus mencetak skor lebih dari 2 tanpa kebobolan kontra Kosta Rika.

Sementara itu, Kosta Rika bertengger di posisi ketiga klasemen dengan perolehan tiga poin. Poin perolehan mereka sama dengan Jepang, hanya kalah dari jumlah selisih gol. Untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Kosta Rika hanya perlu bermain imbang melawan Jerman (apabila Jepang kalah dari Spanyol). Namun, Apabila pertandingan antara Jepang dan Spanyol berakhir imbang, maka mereka harus bisa mencetal 6 gol tanpa balas melawan Jerman, yang dirasa akan sangat berat dan mustahil.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Desember 2022

Kosta Rika vs Jerman, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Kosta Rika vs Jerman dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Nonton live streaming World Cup Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer