Sukses


VIDEO: Vietnam Tembus Semifinal Piala AFF 2022 Setelah Bungkam Myanmar Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.com, Vietnam Vietnam berhasil mengunci juara Grup B Piala AFF 2022. Tim berjulukan Golden Star Warriors itu beru saja menghabisi Myanmar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa (3/1/2023), Vietnam kalahkan Myanmar dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Vietnam dicetak oleh bunuh diri Kyaw Zin Lwin pada menit kedelapan, Nguyen Tien Linh menit ke-27, dan Chau Ngoc Quang menit ke-72.

Kemenangan ini membua Vietnam membukukan sepuluh poin dari empat pertandingan babak penyisihan untuk keluar sebagai jawara Grup B Piala AFF 2022.

Nantinya, Vietnam akan bertemu Timnas Indonesia diputaran semifinal Piala AFF 2022 yang akan bergulir dua leg, pada tanggal 6 dan 9 Januari 2023.

Dalam pertemuan pertama, Vietnam akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat menantang Timnas Indonesia pada 6 Januari 2023.

Tiga hari berselang, giliran Vietnam yang menjadi tuan rumah untuk menjamu Timnas Indonesia di Myn Dinh National Stadium dalam pertemuan kedua empat besar Piala AFF 2022.

Berikut ini highlights pertandingan antara Vietnam Vs Myanmar di putaran akhir Piala AFF 2022.

Video Populer

Foto Populer