Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Jude Bellingham, Inilah 6 Pesepak Bola Paling Berharga di Bawah Usia 20 Tahun

Bola.com, Jakarta - Hampir satu dekade lebih dunia sepak bola diwarnai dengan persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, kini jaman sudah mulai berubah. Sepak bola tak selalu tentang mereka berdua. Banyak bintang-bintang muda mulai bermunculan, salah satunya Jude Bellingham.

Nama Jude Bellingham kini tengah ramai diperbincangkan. Berkat permainan apiknya bersama Borrusia Dortmund dan penampilan yang memukau di Piala Dunia 2022 lalu bersama Timnas Inggris, membuktikan bahwa bintang selanjutnya telah lahir.

Pemain berusia 19 tahun ini tampil sangat baik selama Piala Dunia 2022 lalu dengan menyumbang satu gol untuk Timnas Inggris. Berkat penampilannya, kini Bellingham jadi buruan tim-tim besar Eropa.

Sebut saja Real Madrid, duo Manchester, dan Liverpool, adalah tim yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini, mampu bermain di sisi kiri maupun kanan dengan sama baiknya.

Dilansir dari situs Transfermaket, harga pasar Bellingham sendiri mencapai 110 juta Euro atau sekitar 1,8 triliun Rupiah. Sungguh harga yang fantastis jika mengingat dia masih berusia 19 tahun.

Berdasarkan data tersebut, Jude Bellingham menjadi pemuncak daftar pemain termahal di kalangan usia di bawah 20 tahun. Namun ia tak sendiri, berikut video rangkuman daftar pesepak bola paling berharga di bawah usia 20 tahun saat ini.

Video Populer

Foto Populer