Sukses


MOTION GRAFIS: Al Nassr Kian Serius, Kini Incar Sergio Ramos Setelah Dapatkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Al Nassr kembali membuat kejutan di bursa transfer pemain kali ini. Usai dapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo, kini Al Nassr mengincar Sergio Ramos dan ingin mempersatukan kembali kedua pemain tersebut.

Klub asal Arab Saudi itu sedang naik daun setelah datangkan Cristiano Ronaldo yang berstatus bebas transfer belum lama ini. Menyusul setelah itu terdapat rumor juga soal menggaet N'Golo Kante, dan kini ingin memboyong Sergio Ramos.

Dikutip dari The Mirror, pihak klub Al Nassr disebutkan berencana ke Paris untuk berbicara dengan Ramos mengenai ketertarikan klub asal Arab Saudi itu terhadap eks Real Madrid tersebut.

Ramos yang kini tengah menjalani musim keduanya bersama Paris Saint-Germain, masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2023 mendatang. Musim pertama Ramos bersama PSG kurang memuaskan, karena sang pemain harus berkutat dengan cederanya.

Meski usianya sudah tak muda lagi dan rentan cedera, Ramos masih layak bermain di kompetisi teratas Eropa. Namun ambisi pemilik klub untuk mewujudkan reuni Ramos dan Ronaldo sangat besar.

Bersama PSG di musim 2022/2023, Ramos telah tampil sebanyak 15 kali dengan menorehkan satu buah assist. Harga pasar sang pemain pun kian menyusut seiring bertambahnya usia yang kini menjadi 6 juta Euro.

Sebelum rumor Sergio Ramos, Al Nassr sudah tidak asing dengan pemain yang cukup tenar. Ada nama terbaru Cristiano Ronaldo, David Ospina, Vincent Aboubakar hingga Luiz Gustavo berada di dalam tubuh Al Nassr.

Video Populer

Foto Populer