Sukses


Liga Italia: Olivier Giroud Ogah Sambut Tawaran MU, Diklaim Betah di AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan tidak perlu khawatir dengan Olivier Giroud yang mulai dilirik oleh Manchester United (MU). Olivier Giroud pasti akan menolak tawaran dari The Red Devils.

Oliver Giroud sejauh ini menjadi pemain yang cukup penting di skuad AC Milan. Pemain berusia 36 tahun itu sudah mencetak lima gol di Liga Italia dan empat gol di Liga Champions.

Performanya yang menawan membuat MU tertarik mendatangkannya. Apalagi MU perlu penyerang murni yang bisa ditempatkan di posisi nomor 9.

Olivier Giroud memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan oleh The Red Devils. Plus kontraknya bersama AC Milan hanya tinggal enam bulan lagi.

2 dari 4 halaman

Sudah Dikontak

Menurut laporan 90min, perwakilan Olivier Giroud telah dihubungi oleh MU terkait kemungkinan transfer tersebut.

Meski begitu, tidak dijelaskan secara rinci, keinginan MU terhadap Giroud itu sebatas peminjaman selama enam bulan, pembelian pada musim dingin atau pembelian pada musim panas.

Satu hal yang jelas, pertemuan itu tidak akan mengarah ke mana-mana. Giroud merasa masih betah berada di AC Milan.

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Keputusan pribadi dari Olivier Giroud membuat AC Milan tenang. Rossoneri jadi tidak terburu-buru untuk memperbaharui kontraknya.

Dalam laporan yang sama, AC Milan sejatinya sudah menyiapkan kontrak baru untuk Giroud. Pemain timnas Prancis itu akan disodorkan kontrak berdurasi dua tahun.

Kontrak itu sendiri akan segera diberikan ke Giroud setelah semuanya rampung.

 

4 dari 4 halaman

Cari Penyerang Baru

Manchester United (MU) memang tengah getol mencari penyerang baru pada bursa transfer Januari 2023. Ada lebih dari lima nama yang dikaitkan dengan The Red Devils.

Selain Giroud, nama lain yang kini mulai memanas adalah Mohamed Kudus. Penyerang Ajax Amsterdam itu tengah dipantau pula oleh Man United.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 6/1/2023)

 

Video Populer

Foto Populer