Sukses


VIDEO: Penyerang Borussia Dortmund, Sebastien Haller Kembali Merumput Setelah Sembuh Melawan Kanker

Bola.com, Jakarta Pemain Borussia Dortmund, Sebastien Haller kembali merumput setelah absen melawan kanker yang dialami sejak Juli 2022 silam.

Ia kembali bermain saat Borussia Dortmund melakoni laga persahabatan melawan Fortuna Dusseldorf pada Selasa (16/1/2023).

Banyak yang memberikan sambutan kepada Sebastien Haller saat dirinya melakukan pergantian. Tidak hanya itu, Sebastien Haller juga mengakui jika ia banyak mendapat dukungan setelah kembali merumput.

Pria Prancis itu menjalani kemoterapi setelah tumor ganas ditemukan pada juli, hanya beberapa hari setelah ia bergabung dengan Borussia Dortmund setelah meninggalkan Ajax.

“Akhirnya, setelah enam bulan. Setelah enam bulan dan ya, seperti yang saya katakan, saya sangat menantikan untuk bermain karena, tentu saja, ketika anda bergabung dengan klub yang ingin anda mainkan. Saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya (kemarin), jadi sekarang saya harap saya akan bermain di lapangan. Banyak bermain dan jangan berhenti dalam petualangan ini.” Ujar Sebastien Haller.

Penampilan Sebastien Haller dalam laga uji coba yang berlangsung di Spanyol berakhir positif. Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Fortuna Dusseldorf.

Video Populer

Foto Populer