Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 18, Big Match Napoli Vs Juventus

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 pekan ke-18 akan tersaji mulai dari Sabtu (14/1/2023) hingga Selasa (17/1/2023). Big match antara Napoli bentrok dengan Juventus, mulai pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Napoli vs Juventus diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab kedua tim berada di peringkat satu dan dua klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Napoli yang masih kokoh di puncak klasemen akan menjamu Si Nyonya Tua di kandang sendiri. Tentu kehadiran suporter tuan rumah akan menambahkan suntikan semangat saat laga nanti.

44 poin dari 17 laga telah dibukukan Napoli hingga pekan ini. 14 kali menang, dua kali hasil seri, dan hanya sekali merasakan kekalahan menjadi bukti bahwa tangguhnya Napoli di musim ini.

Sementara itu Juventus yang kini berada di peringkat kedua klasemen, sedang berada dalam jalur kemenangan. Lima kali kemenangan diraih Juventus dari semua kompetisi dan termasuk pertandingan uji coba.

Dusan Vlahovic dan kolega hanya terpaut tujuh poin dari Napoli yang bertengger di peringkat pertama klasemen.

Jika laga nanti Juventus berhasil meraih tiga poin, setidaknya selisih mereka dengan Napoli akan semakin terkikis.

Selain laga seru Napoli yang akan menjamu Juventus pada pekan ke-18 Liga Italia 2022/2023, masih banyak lagi pertandingan seru lainnya yang akan tersaji. Berikut video jadwal lengkapnya, jangan sampai kelewatan.

Video Populer

Foto Populer