Sukses


Liga Italia: Napoli Bantai Juventus, Victor Osimhen Bertekad Jaga Momentum Positif

Bola.com, Jakarta - Striker Napoli, Victor Osimhen, tampil luar biasa dengan mencetak dua gol dari total lima gol yang didapatkan Partenopei saat membungkam Juventus pada laga giornata 18 Serie A Liga Italia, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Striker asal Nigeria itu kini berharap bisa membantu Napoli mempertahankan momentum positif mereka.

Tidak hanya itu saja, Victor Osimhen juga berperan penting dalam gol kedua yang dicetak oleh Khvicha Kvaratskheila. Kedua pemain tersebut melakukan kombinasi yang luar biasa untuk membawa Napoli menang telak 5-1.

Dua gol dan satu assist dalam laga kontra Juventus tentu menjadi hal yang istimewa bagi Victor Osimhen.

Striker berusia 24 tahun itu pun berharap kemenangan tersebut bisa dilanjutkan oleh Napoli setelah mengalami kekalahan perdana di Liga Italia saat menghadapi Inter Milan.

"Selamat kepada tim, rasa hormat yang besar kepada Juventus atas perjuangannya. Kami lebih membutuhkan kemenangan ini," ujar Victor Osimhen seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya senang dengan hasilnya dan senang berkontribusi untuk tim lewat dua gol dan satu assist. Kami ingin membangun momentum ini," lanjut striker Napoli itu.

2 dari 4 halaman

Napoli Sangat Kuat

 

Victor Osimhen merasa timnya sejak awal musim memang sudah terlihat sangat kuat dengan beberapa pemain vital di dalamnya. Hal tersebut akhirnya mampu dibuktikan dengan konsistensi permainan tim racikan Luciano Spalletti.

Osimhen bahkan menilai permainan Napoli mampu unggul atas Juventus dalam laga dini hari tadi. Padahal Osimhen melihat Juventus memiliki deretan pemain bintang yang bahkan sedikit lebih baik dari Napoli.

“Saya selalu mengatakan kami memiliki skuad yang hebat dengan pemain berkualitas dan tentu saja kami tidak dapat menghindar dari pemain berkualitas yang dimiliki Juventus.

“Itu pertarungan yang bagus, saya senang kami keluar sebagai pemenang dan kami harus terus seperti ini,” ujar Osimhen.

3 dari 4 halaman

Belum Bermimpi Jadi Juara

Kemenangan ini membuat Napoli makin menjauh dari pesaing terdekat mereka di Liga Italia, AC Milan dan Juventus. Saat ini Napoli unggul 10 poin di atas kedua tim tersebut.

Meskipun unggul cukup jauh, Victor Osimhen merasa belum bisa bermimpi menjadi juara Liga Italia musim ini. Pasalnya, perjalanan Napoli masih terlalu panjang untuk merengkuh gelar juara Liga Italia.

“Jalannya terlalu panjang, kami harus terus menjalankan instruksi pelatih dan saya pikir kami memiliki peluang bagus pada akhir musim,” terang Osimhen.

Musim ini keberuntungan nampaknya berpihak pada Napoli. Pasalnya para pemain Napoli bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka tanpa dihantui badai cedera seperti yang dialami beberapa tim top Italia.

Sumber: Football Italia dan Whoscored

Disadur dari: Bola.net (Ahmad Daerobby, published 14/1/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi Napoli di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer