Sukses


Liga Italia: Usai Bantai Juventus, Striker Buas Napoli Ini Yakini Kans Timnya Raih Scudetto

Bola.com, Jakarta - Napoli secara mengejutkan mengalahkan Juventus dengan skor besar yaitu 5-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2022/2023 di Stadio Diego Armamdo Maradona hari Sabtu (14/01/2023) dini hari WIB.

Victor Osimhen tampil baik pada laga ini. Dia membukukan brace alias dua gol dan membuatnya berada di daftar puncak top scorer Liga Italia musim ini.

"Malam yang fantastis, Forza Napoli," ujar Osimhen berbicara mengunakan bahasa Italia.

Kemudian ia kembali bicara bahasa Inggris. "Selamat kepada tim, rasa hormat yang besar kepada Juventus atas perjuangannya, kami lebih membutuhkan kemenangan ini," kata Osimhen.

"Saya senang dengan hasilnya dan senang berkontribusi untuk tim dengan dua gol dan satu assist. Kami ingin membangun momentum ini," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Kans Scudetto

Kemenangan besar atas salah satu rival scudetto, membuat kans Napoli terus bertahan di posisi pertama sampai akhir musim sangat besar.

Victor Osimhen membenarkan peluang Napoli untuk menyabet scudetto untuk kali pertama sejak 1989/1990 begitu besar.

"Jalannya masih terlalu panjang. Kami harus terus menjalankan instruksi pelatih dan saya pikir di akhir musim kami memiliki peluang bagus," Osimhen menuturkan.

3 dari 4 halaman

Puncak Klasemen

Kemenangan atas Juventus dengan skor 5-1, membuat Napoli berada di puncak klasemen dengan torehan 47 poin atau unggul sepuluh poin dari AC Milan dan Juventus.

"Saya selalu mengatakan kami memiliki skuad yang hebat dengan pemain berkualitas dan tentu saja kami tidak dapat menghindar dari pemain berkualitas yang dimiliki Juventus," kata Osimhen.

"Itu pertarungan yang bagus, saya senang kami keluar sebagai pemenang dan kami harus terus seperti ini," tambahnya.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer