Sukses


VIDEO: Dua Gol Paulo Dybala yang Buat AS Roma Benamkan Fiorentina di Pekan 18 Liga Italia

Bola.com, Italia AS Roma berhasil meraih kemenangan saat bersua Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-18. Paulo Dybala berhasil mencetak brace dalam pertandingan yang berlangsung, Senin (16/1/2023).

Di awal-awal babak pertama, duel berlangsung alot. Kedua tim sama-sama coba menekan tapi kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Pada menit ke-22 Sofyan Amrabat mencoba mengancam pertahanan AS Roma. Namun, bola tembakannya masih bisa diblok Rui Patricio.

Petaka didapat Fiorentina pada menit ke-24. Dodo mendapat kartu kuning kedua. Artinya ia harus meninggalkan lapangan dan mandi lebih cepat.

AS Roma akhirnya berhasil membuat gol pada menit ke-40. Tammy Abraham memantulkan bola umpan Celik dari sayap kanan dengan dadanya kepada Paulo Dybala. Gol 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Fiorentina coba bermain lebih agresif. Peluang didapat pada menit ke-49 melalui tandukan Nikola Milenkovic. Sayang bola masih melebar dari sasaran.

Meski unggul pemain, AS Roma masih kesulitan untuk menembus lini pertahanan Fiorentina. Beberapa serangan harus gagal saat memasuki lini pertahanan Fiorentina.

Pada menit ke-82, Paulo Dybala kembali mencetak brace untuk AS Roma. Tammy Abraham memberikan umpan matang dari halfspace kanan ke tengah kotak penalti. Paulo Dybala yang berdiri bebas mengubah peluang itu menjadi gol dengan mudah.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Paulo Dybala berhasil membuat AS Roma raih kemenangna atas Fiorentina di pekan 18 Liga Italia 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer