Sukses


Jadwal Pertandingan Riyadh All Star XI Vs PSG: Reuni Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) bakal menjalani ekshibisi di Arab Saudi menghadapi Riyadh All Star XI pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Laga ini begitu dinantikan karena mempertandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Riyadh All Star XI adalah tim yang dibentuk sebagai gabungan pemain-pemain terbaik dari dua klub asal Kota Riyadh, Al Nassr dan Al Hilal. Pertandingan melawan PSG akan digelar di Stadion King Fadh Internasional.

Karena berisikan pemain-pemain terbaik dari dua klub tersebut, Cristiano Ronaldo juga masuk dalam skuad Riyadh All Star XI. Kehadiran megabintang asal Portugal ini pun membuat bumbu jelang pertandingan menjadi menarik.

Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama bertahun-tahun kala keduanya berkarier di Spanyol menjadi bumbu penyedap untuk laga ini.

Lionel Messi akan datang bersama PSG dan siap untuk berhadapan dengan rivalnya semasa di Spanyol itu.

 

2 dari 4 halaman

Tiket Menembus Rp39 Miliar

 

Sementara itu, lelang tiket VIP duel Riyadh All-Star versus PSG "Beyond Imagination" telah mencapai angka yang fantastis. Sejak mulai dilelang 9 Januari 2023, harga tiket itu kini mencapai angka 2,6 juta dolar Amerika Serikat (Rp 39,4 miliar).

Angka itu ditawarkan pengusaha real estat Arab Saudi, Mushref bin Ahmed Al-Ghamdi. Nilai itu mengalahkan penawaran yang diajukan perusahaan teknologi Arab Saudi, Azom, yang menembus banderol 2,5 juta dolar Amerika Serikat (Rp 37 miliar).

Nantinya, pemenang tiket VIP itu bakal menghadiri upacara presentasi setelah pertandingan, bertemu dengan para pemain bintang termasuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Selain itu, sang pemenang tiket Beyond Imagination bakal berbaris bersama tim pemenang dalam foto tim resmi, serta menghadiri makan siang dan mengunjungi ruang ganti kedua tim di King Fahd International Stadium.

Nantinya, semua hasil penjualan lelang tiket VIP tersebut akan disumbangkan ke National Platform for Charitable Work, yang juga dikenal sebagai Ehsan.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 20 Januari 2023

Riyadh All-Star XI vs PSG

King Fahd International Stadium

Kick-off: 00.00 WIB

Siaran langsung: beIN Sports 1

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Unggahan Vidio

Video Populer

Foto Populer