Sukses


Ronaldo Vs Messi So Sweet Banget: Berbincang, Berpelukan, dan Unggah Foto Bersama

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali bertemu di lapangan. Keduanya menjadi atraksi utama dalam duel Riyadh All-Star kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion King Fadh, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. 

Ini menjadi pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dan Messi setelah sekian lama. Kedua pemain kemungkinan akan sulit berduel lagi di lapangan karena Ronaldo kini merumput di Arab Saudi bersama Al-Nassr. 

Tak heran, duel dua pemain terbaik dalam lebih dari satu dekade terakhir itu menyedot perhatian, meskipun hanya bertajuk laga persahabatan. 

Ronaldo yang tergabung dalam Riyadh All-Star tumbang 4-5 dari PSG yang diperkuat oleh Lionel Messi di King Fahd International Stadium.

Cristiano Ronaldo memborong dua gol pada laga ini, pada menit ke-34 dan 45'+6. Dua gol tim All Star lainnya dicetak oleh Jang Hyun-soo pada menit ke-56 dan Anderson Tallisca pada menit 90'+4.

Lima gol PSG sendiri masing-masing dicetak sama rata oleh Lionel Messi pada menit ketiga, Marquinhos pada menit ke-43, Sergio Ramos pada menit ke-53, Kylian Mbappe pada menit ke-60, dan Hugo Ekitike pada menit ke-78.

Cristiano Ronaldo dan Messi tidak bermain sampai akhir. Keduanya ditarik keluar secara bersamaan saat laga sudah satu jam berjalan.

Yang menarik, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menyuguhkan momen-momen masih pada laga tersebut. Yuk kita simak bersama. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berbincang dan Berpelukan

Interaksi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sepanjang pertandingan menjadi sorotan. Maklum, selama ini kedua pemain kerap dibandingkan oleh fans sepak bola dunia, untuk menentukan siapa yang layak disebut pesepak bola terbaik sejagat. 

Ronaldo dan Messi pernah bersaing lama secara langsung di Liga Spanyol. Ronaldo bersama Real Madrid dan Messi di Barcelona. 

Tak heran, momen-momen yang melibatkan kedua pemain di laga tersebut menarik ditunggu. Melalui potongan-potongan video yang beredar, Messi dan Ronaldo terlihat sempat berbincang dengan hangat. 

Keduanya juga sempat berpelukan dengan hangat sebelum pertandingan dimulai. 

3 dari 4 halaman

Ronaldo dan Messi Kompak Unggah Momen Kebersamaan di Instagram

Momen Ronaldo dan Messi berlanjut setelah pertandingan. Mereka kompak mengunggah momen kebersaaman di media sosial masing-masing. 

Keterangan foto yang diunggah pun mirip. Messi menyebut Ronaldo teman lama, begitu juga sebaliknya. 

Berikut ini unggahan di Instagram Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

4 dari 4 halaman

Video Ronaldo dan Messi Berpelukan

Video Populer

Foto Populer