Sukses


Momen Hangat Mbappe dan Ronaldo di Laga PSG Vs Riyadh All Star: Cek Luka di Wajah dan Bertukar Canda

Bola.com, Riyadh - Kylian Mbappe memang benar-benar fan Cristiano Ronaldo. Dia berkali-kali terang-terangan mengungkapkan fakta itu, dan kembali tergambar pada momen laga Paris Saint-Germain kontra Riyadh All Star XI, di Stadion King Fadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. 

Pipi Cristiano Ronaldo terlihat memar setelah tanpa sengaja tertinju oleh kiper PSG, Keylor Navas, pada pertandingan persahabatan tersebut.

Keduanya awalnya terlibat duel di udara saat tendangan bebas sekitar menit ke-30. Ronaldo meloncat lebih dulu untuk menggapai bola. Navas baru melompat dengan mengepalkan tangan ke atas tidak lama setelahnya.

Saat mengangkat tangan itu, siku Navas menghantam keras wajah eks rekan setimnya di Real Madrid. Pipi Ronaldo merah sehabis dihantam siku Navas. Wasit memberikan hadiah penalti untuk Riyadh All Star XI dan dieksekusi sempurna oleh Ronaldo.

Insiden tersebut ternyata mendapat perhatian besar dari Kylian Mbappe. Seperti apa reaksi superstar PSG tersebut? 

 

2 dari 4 halaman

Cek Kondisi Ronaldo

Tak lama setelah insiden tersebut, Mbappe tertangkap kamera melihat kondisi wajah Ronaldo. Dia terlihat bersimpati atas rasa sakit yang dirasakan Ronaldo. 

Keduanya juga sempat bertukar canda dan tertawa ringan. Momen tersebut tidak lepas dari perhatian fans. 

Cedera tersebut tampaknya tidak berpengaruh terhadap performa Cristiano Ronaldo pada babak pertama. Dia kembali menjebol gawang PSG pada pengujung babak pertama. 

Ronaldo dan Mbappe, bersama Neymar dan Lionel Messi, semuanya ditarik keluar pada menit ke-60. Pertandingan itu dimenangi PSG dengan skor 5-4. 

 

3 dari 4 halaman

Bintang Pertandingan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang utama pada laga ini turut menyumbang gol. Messi jadi pemecah kebuntuan di menit ke-3. Sedangkan Ronaldo jadi pencetak gol terbanyak dengan dua gol (34’ p, 45+3).

Laga ini berjalan menarik karena kedua tim bermain terbuka dan dengan kekuatan penuh. Alhasil, banyak peluang dan gol yang tercipta.

Bahkan, wasit utama Abdulrahman Al Jassim sampai memberikan tiga penalti, dua untuk PSG dan satu untuk All Star. Ia juga mengeluarkan kartu merah.

 

4 dari 4 halaman

Sama-sama Cetak Gol Pertama

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama mencetak gol pertama. Messi lebih dulu mencetak gol di menit ke-3.

Ronaldo kemudian menyusul di menit ke-34. Walaupun gol yang dicetak Ronaldo melalui titik putih.

Kedua pemain ini mencetak gol bagi timnya mengingatkan kembali pertarungan lawas mereka di laga El Clasico, saat Messi masih membela Barcelona dan Ronaldo masih di Real Madrid.

Sumber: Standard 

  

Video Populer

Foto Populer