Sukses


Reaksi Setelah Ronaldo dan Messi Duel di Arab Saudi, Fans: Sedih dan Patah Hati, Mungkin Jadi Pertarungan Terakhir 2 GOAT

Bola.com, Riyadh - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali berduel di lapangan pada laga persahabatan Paris Saint-Germain kontra Riyadh All Star XI di Stadion King Fadh, Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Laga tersebut dimenangi PSG dengan skor 5-4. 

Pertandingan itu terasa spesial meskipun hanya bertajuk laga persahabatan. Penyebabnya tak lain kehadiran sosok Cristiano Ronaldo dan Messi, dua superstar yang dilabeli GOAT (greatest of all time) selama hampir dua dekade terakhir. Laga bertambah semarak karena kehadiran superstar lainnya seperti Kylian Mbappe dan Neymar di kubu PSG, serta mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos. 

Perdebatan siapa yang terhebat di antara Messi dan Ronaldo terus menjadi topik panas, bahkan setelah La Pulga meraih gelar juara di Piala Dunia 2022 bersama Argentina. 

Tak heran, sorotan terarah ke Ronaldo dan Messi, yang bermain selama 60 menit pada laga tersebut. Tak sedikit fans yang merasa sedih dan terharu ketika kedua pemain ditarik keluar. 

Fans merasa sedih karena kemungkinan laga itu bisa menjadi pertarungan terakhir Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi. Duel akan sulit terulang karena kini Messi bermain di Eropa bersama PSG, sedangkan Ronaldo berkarier di Asia bareng klub Arab Saudi, Al-Nassr. 

Usia kedua pemain juga sudah tidak muda lagi. Ronaldo sudah 37 tahun, sedangkan Messi 35 tahun. Mereka sudah di pengujung karier. 

Berikut ini reaksi fans setelah duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Arab Saudi. 

2 dari 12 halaman

1. Mungkin Jadi Duel Terakhir

3 dari 12 halaman

2. Menyenangkan Lihat Messi dan Ronaldo Bersama

4 dari 12 halaman

3. Manis Banget Cara Messi Memandang Ronaldo

5 dari 12 halaman

4. Laga Terakhir?

6 dari 12 halaman

5. Sedih Banget

7 dari 12 halaman

6. Bikin Terharu

8 dari 12 halaman

7. Tak Tahu Kapan Terjadi Lagi

9 dari 12 halaman

8. Bikin Patah Hati

10 dari 12 halaman

8. Pertandingannya Gokil

11 dari 12 halaman

9. Eranya 2 GOAT Hampir Selesai

12 dari 12 halaman

10. Indah Sekali

Video Populer

Foto Populer