Sukses


VIDEO: 9 Gol yang Tercipta dalam Laga Riyadh All-Star Vs PSG, Cek Torehan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Riyadh - Riyadh All-Star melawan PSG (Paris Saint-Germain) berlangsung seru dan berakhir dengan skor 4-5, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menciptakan dua gol, sedangkan Lionel Messi menyumbang satu gol dalam pertandingan yang digelar di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, tersebut.

Cristiano Ronaldo memborong dua gol pada laga tersebut yaitu pada menit ke-34 yang tercipta melalui eksekusi penalti, lalu menit 45'+6. Sementara dua gol tim Riyadh All-Stars lainnya dicetak oleh Jang Hyun-soo pada menit ke-56 dan Anderson Tallisca pada menit 90'+4.

Lionel Messi mencetak gol cepat dalam pertandingan, yaitu terjadi pada menit ketiga. Lalu, empat gol PSG lainnya ditorehkan masing-masing oleh Marquinhos pada menit ke-43, Sergio Ramos pada menit ke-53, Kylian Mbappe pada menit ke-60, dan Hugo Ekitike pada menit ke-78.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak bermain selama 90 menit. Keduanya ditarik keluar pada menit ke-61 dan 62'. Ronaldo ditarik keluar diganti Matheus Pereira, sedangkan Messi diganti dengan Ilyes Housni.

Secara umum, pertandingan berjalan berimbang. PSG yang turun dengan kekuatan penuh bisa diimbangi oleh para pemain bintang dari Al Nassr dan Al Hilal. Riyadh All Star hanya kalah sedikit dari segi penguasaan bola, yaitu sebanyak 48 persen.

Dari kubu PSG, ada 13 tembakan yang dilepaskan, sedangkan 20 tembakan dilepaskan Riyadh All-star. Walaupun lebih sedikit, tetapi big chances dari Lionel Messi dan kawan-kawan lebih banyak, mencapai enam kali.

Bagaimana sembilan gol yang tercipta dalam pertandingan Riyadh All-Star melawan PSG, di mana Cristiano Ronaldo menorehkan dua gol, sedangkan Lionel Messi menciptakan gol cepat? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer