Sukses


Sepak Terjang 5 Bintang yang Menggila Setelah Piala Dunia: Marcus Rashford Enggak Ada Obat

Bola.com, Jakarta - Seluruh liga top di Eropa kini bakal memasuki parah kedua di musim 2022/2023. Klub-klub Eropa juga sedang sibuk berburu bintang sepak bola pada bursa transfer Januari 2023.

Sebelum menjalani paruh kedua kompetisi, para pemain harus mengalami jeda Piala Dunia 2022. Jadwal yang padat ini membuat pemain harus ekstra prima menghadapi setiap laga.

Dari ribuan pemain yang berlaga di Eropa, ada sejumlah bintang liga top Eropa tampil on fire alias garang setelah Piala Dunia 2022. Mereka bugar dan siap untuk tampil maksimal di paruh kedua kompetisi.

 

2 dari 6 halaman

5. Karim Benzema (Real Madrid)

Setelah menggila pada musim lalu, Benzema terlihat lebih kalem di awal 2022/2023. Tetapi, pemenang Ballon d'Or 2022 yang gagal tampil di Piala Dunia 2022 itu mulai menunjukan tajinya di beberapa pekan terakhir.

Benzema mencatat empat penampilan setelah Piala Dunia dan pulih dari cederanya serta mencetak lima gol. Ini membuktikan tangkinya sudah penuh lagi dan siap berlari kencang.

 

3 dari 6 halaman

4. Lionel Messi (Paris Saint-Germain)

Lionel Messi menyabet  Golden Ball di Piala Dunia 2022 setelah mengantar Argentina menjadi kampiun di Qatar. Pada turnamen itu Messi mengemas tujuh gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan.

Sejak kembali ke Paris, Messi tidak menunjukan tanda-tanda melambat saat terlibat dalam dua pertandingan bagi PSG. Dia bahkan mencetak gol di pertandingan pertamanya setelah kembali dari jeda Piala Dunia.

 

4 dari 6 halaman

3. Paulo Dybala (AS Roma)

Paulo Dybala hanya tampil dalam dua laga bersama Argentina di Piala Dunia 2022, semuanya dari bangku cadangan. Minimnya menit bermain bagi striker AS Roma ini karena dia baru pulih dari cedera.

Setelah kembali dari Piala Dunia, Dybala langsung tancap gas bersama AS Roma dengan mencetak tiga gol dalam dua laga. Dia memborong dua gol saat AS Roma menang 2-0 atas Fiorentina.

 

5 dari 6 halaman

2. Martin Odegaard (Arsenal)

Arsenal berada di puncak klasemen dan unggul delapan poin atas Manchester City di posisi kedua serta setengah jalan meraih gelar Premier League. Di antara sejumlah pemain The Gunners yang sedang on fire, sang kapten Martin Odegaard yang paling menonjol.

Gelandang Norwegia itu dalam permainan yang luar biasa akhir-akhir ini dan telah menjadi pembeda bagi skuad Mikel Arteta. Dalam empat laga Premier League sejak Piala Dunia berakhir, Odegaard telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

 

6 dari 6 halaman

1. Marcus Rashford (Manchester United)

Penyerang Manchester United itu seperti dilahirkan kembali setelah penampilan yang mengecewakan musim lalu. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, yang mengembalikan performa terbaiknya.

Rashford selalu mencetak gol dalam sembilan laga kandang berturut-turut untuk Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itu juga telah menceploskan delapan gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak Piala Dunia berakhir.

Sumber: SportsKeeda

Video Populer

Foto Populer