Sukses


VIDEO: AS Roma Raih Kemenangan Saat Bertandang ke Markas Spezia di Pekan 19 Liga Italia

Bola.com, Jakarta AS Roma berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Spezia dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-18. Bertanding pada Senin (23/1/2023).

Dalam pertandingan kali ini, Spezia diuntungkan bermain di kendang. Mereka berhasil mendominasi permainan sejak awal pertandingan.

Namun, AS Roma tidak pantang menyerah. Beberapa serangannya kerap mengancam lini pertahanan Spezia di setiap sektor.

AS Roma baru bisa mencetak gol pertama mereka pada menit ke-45. Stephan El Shaarawy membuka gol untuk Serigala Ibu Kota. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, AS Roma bermain cepat. Mereka langsung unggul pada menit ke-49. Kali ini giliran Tammy Abraham yang berhasil mencetak gol kedua untuk AS Roma.

Tertinggal dua angka membuat Spezia bermain agresif. Beberapa serangan lewat sayap kerap dimainkan. Namun, AS Roma memiliki lini bertahan yang disiplin.

Peluang-peluang yang tercipta dari Spezia masih mampu digagalkan lini bertahan AS Roma. Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin dilanjutan Liga Italia pekan ke-19.

Video Populer

Foto Populer