Sukses


So Sweet, Ronaldo Hadiahkan Jersey saat Lawan PSG untuk Putra Marcelo Gallardo

Bola.com, Jakarta - Ada momen menarik dalam pertandingan yang dilakoni Cristiano Ronaldo ketika membela Riyadh All Star XI melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat (20/1/2023).

Momen itu adalah Cristiano Ronaldo memberikan jersey yang digunakannya melawan PSG kepada putra dari Marcelo Gallardo bernama Santino Gallardo. Marcelo Gallardo merupakan pelatih yang memimpin Riyadh All Star XI.

Dalam pertandingan di King Fahd International Stadium saat itu berakhir untuk kemenangan PSG dengan skor 5-4. Riyadh All Star XI merupakan gabungan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal. Ronaldo mencetak dua gol di pertandingan itu.

Kesempatan itu bukan hanya menjadi pertandingan pertama bagi Cristiano Ronaldo meniti kariernya di Arab Saudi. Namun ia juga bertemu dengan pesaing terdekatnya yaitu Lionel Messi.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Melansir TyC Sports, Cristiano Ronaldo menghadiahkan kepada putra Marcelo Gallardo yaitu Santino berupa kaos lengkap dengan tanda tangan sang superstar Portugal.

Santino Gallardo di akun Instagramnya mengunggah story bergambar jersey Ronaldo yang diberikan untuknya.

"Aku mencintaimu @Cristiano,” tulis Santino Gallardo.

3 dari 4 halaman

Debut Ronaldo

Cristiano Ronaldo akhirnya mentas di panggung Liga Arab Saudi dalam laga Al Nassr versus Al-Ettifaq pada pekan ke-14 Liga Arab Saudi 2022/2023 di di Mrsool Park, Senin (23/1/2023) WIB.

Dalam laga itu, Al Nassr menang 1-0 berkat gol Talisca.

Ronaldo, bermain untuk Al Nassr untuk pertama kalinya setelah tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain.

Penggemar Al Nassr telah dibuat untuk menunggu untuk melihat Cristiano Ronaldo. Begitu mengetahui Ettifaq akan menjadi lawan pertamanya, tiket untuk pertandingan tersebut terjual habis dalam waktu tiga jam.

4 dari 4 halaman

Performa Ronaldo

Namun, Cristiano Ronaldo belum bisa membuka rekening golnya. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini berasal dari sundulan Talisca pada menit ke-31.

Ronaldo tampil penuh dalam laga ini. Ia mencatatkan total empat tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran. Beberapa kali Ronaldo melakukan penetrasi di kotak penalti, tetapi masih bisa dimentahkan para pemain lawan.

Kemenangan ini mengantarkan Al Nassr menduduki puncak klasemen sementara dengan 33 poin. Jaraknya masih dekat dengan Al Hilal (32) dan Al Ittihad (31).

Meski tak mencetak gol atau assist, fans tetap meneriakkan nama Ronaldo dan tentu saja, "Siuuuu"!

Sumber: TyC Sports

Video Populer

Foto Populer