Sukses


Edgar Davids Kasih Resep untuk Pemain Indonesia yang Ingin Berkarier di Eropa atau Juventus

Bola.com, Jakarta - Legenda Juventus, Edgar Davids, memberikan saran untuk pesepakbola Indonesia yang memiliki mimpi bermain di Eropa. Davids meminta agar para pemain bisa meningkatkan kemampuan demi bisa bersaing.

Edgar Davids mengunjungi Indonesia dalam rangka penyelenggaraan Juventus Village. Acara tersebut diselenggarakan untuk mendekatkan diri dengan suporter di Indonesia.

Edgar Davids sadar, Indonesia dikenal sebagai negara yang gila bola. Pemain asal Belanda itu pun memberi saran agar ada pemain Indonesia yang bisa bermain di Eropa atau mungkin bersama Juventus.

"Intinya pemain harus biasa menunjukkan kualitas dan bersaing. Kemudian bisa beradaptasi dengan baik dan cepat, karena tidak mudah bermain di negara yang secara kultur, suasana, dan lokasi berbeda," kata Edgar Davids.

 

 

.

2 dari 4 halaman

Kesan Positif

Edgar Davids juga mengaku selalu bersemangat saat mendapatkan kesempatan datang ke Indonesia. Menurut Edgar Davids, Indonesia seperti rumah kedua baginya.

"Saya sangat suka dengan Indonesia. Saya berasal dari Suriname sehingga kulturnya hampir sama dengan Indonesia," ucap Edgar Davids.

"Saya juga suka dengan makanan serta masyarakatnya. Indonesia seperti rumah kedua buat saya," ujar Edgar Davids.

 

3 dari 4 halaman

Nonton Bareng

Suporter Juventus berkesempatan untuk merasakan atmosfer nonton bareng Edgar Davids di Juventus Village. Kegiatan tersebut merupakan puncak dari acara Juventus Village yang digelar sampai 29 Januari 2023.

Pertandingan Juventus melawan Monza akan disajikan sebagai ajang nonton bareng. Edgar Davids optimistis Juventus bisa meraih kemenangan.

"Memang bukan laga yang gampang, akan tetapi harus menang dan mendapatkan tiga poin. Untuk membuat semua orang bahagia," tegas Davids.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer