Sukses


Dihadiri Edgar Davids, Juventus Resmikan Akademi Sepak Bola di Bali

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Juventus, meresmikan Juventus Academy di Bali, Indonesia. Dihadiri Edgar Davids, peluncuran ini digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Sabtu (28/01/2023).

Adapun peresmian Juventus Academy dilakukan berbarengan dengan acara Juventus Village. Kegiatan ini berlangsung pada 27-29 Januari 2023.

Di dalam acara Juventus Village, terdapat beberapa agenda menarik lainnya. Para pengunjung di Lippo Mall Kemang bisa menikmati beragam fitur unik.

Satu di antara magnet utama adalah dipamerkannya trofi-trofi yang pernah dimenangkan Juventus. Pengunjung pun diperbolehkan berswafoto.

 

 

2 dari 5 halaman

Edgar Davids Sapa Pemggemar

Momen yang paling ditunggu berikutnya adalah kehadiran Edgar Davids. Legenda Juventus ini datang dengan setelan kasual plus kaca mata yang jadi ciri khasnya.

Edgar Davids menyapa para penggemar Juventus yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka meminta tanda tangan dan juga berfoto.

Gelandang berjulukan Pitbull itu juga dihibur oleh aksi spontan Juventus Club Indonesia (JCI) yang menyanyikan lagu-lagu Juve.

 

3 dari 5 halaman

Semoga Lahir Talenta dari Indonesia

Direktur Juventus Asia Pacific, Federico Palombo, antusias menyambut hadirnya Juventus Academy di Bali. Menurutnya, ini adapah langkah strategis mengingat Indonesia berisikan banyak talenta muda potensial.

"Sepak bola di Indonesia fantastis, spesial karena banyak pendukungnya. Yang penting adalah kuantitas anak-anak yang bermain sepak bola di sini, sangat banyak dan potensial," kata Palombo.

"Ada 90 Juventus Academy di seluruh dunia yang tersebar di 33 negara. Tujuh di antaranya ada di Asia. Indonesia akan jadi negara Asia ke-8."

 

 

4 dari 5 halaman

Kenapa di Bali?

Palombo menambahkan, Bali punya nilai-nilai yang sama dengan Juventus. Selain itu, Bali adalah destinasi turis yang dikenal luas oleh publik dunia.

"Bali adalah tempat yang fantastis, tujuan top tourism dari seluruh dunia. Yang paling penting juga adalah punya nilai yang sama dengan Juventus. Harapannya ada banyak pemain hebat yang lahir," kata Palombo. 

"Dengan banyaknya anak-anak Indonesia, mereka punya talenta besar, saya sangat yakin akan lahir pesepak bola top baru dari sini," lanjutnya. 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer