Sukses


Hajar AC Milan di San Siro, Bintang Sassuolo: Kami Bermain Luar Biasa!

Bola.com, Milan - Entah apa yang terjadi dengan AC Milan. Juara Serie A musim lalu itu kalah telak di kandang sendiri saat menjamu Sassuolo pada giornata ke-20 Serie A 2022/2023, Minggu (29/1/2023) malam WIB.

Menghadapi Sassuolo di San Siro, AC Milan kalah 2-5. Ada lima pemain berbeda yang mencetak gol untuk Sassuolo pada laga ini. Mereka adalah Gregoire Defrel, Davide Frattesi, Domenico Berardi, Armand Laurente, dan Matheus Henrique.

Di sisi lain, AC Milan hanya mampu membalas dua kali. Dua gol Rossoneri pada laga ini diciptakan oleh Olivier Giroud dan Divock Origi.

Domenico Berardi tampak sangat bangga dengan penampilan Sassuolo. Ia merasa sangat senang bisa menang di San Siro.

"Kami mengirimkan sinyal yang kuat, itu adalah penampilan yang luar biasa di stadion yang luar biasa seperti San Siro,” kata Berardi kepada Sky Sport Italia.

2 dari 4 halaman

Tidak Fit

Menariknya, Domenico Berardi mengaku tidak 100 persen fit untuk laga melawan AC Milan. Pemain asal Italia itu sempat mengalami flu.

"Saya belum 100 persen, saya juga menderita flu selama seminggu dan melewatkan dua sesi latihan," ungkapnya.

Kemenangan atas AC Milan tampaknya tak hanya mampu meningkatkan level kepercayaan diri Domenico Berardi. Level kesehatannya juga terlihat meningkat.

"Saya perlu bekerja keras untuk menemukan kembali bentuk fisik dan mental saya. Saya pikir saya menemukan diri saya kembali pada hari ini dan berharap untuk mengembangkannya," harap Berardi.

3 dari 4 halaman

Kemenangan Perdana Sejak Oktober 2022

Kemenangan Sassuolo di kandang AC Milan ini sangat berarti. Apalagi tim ini terakhir meraih kemenangan pada 25 Oktober 2022.

Setelah itu mereka melewatkan delapan laga tanpa kemenangan. Posisi Sassuolo pun sempat merosot ke papan bawah Serie A 2022/2023.

“Kunci kemenangan kami adalah, kami terus berlari untuk satu sama lain, memiliki sikap yang benar," ungkap Berardi.

"Kami telah menunjukkan beberapa dari itu untuk sementara waktu dan kami harus terus melakukannya lebih banyak lagi di masa depan,” tambah Berardi.

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan dan Sassuolo di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer