Sukses


Liga Italia: Performa Tidak Sesuai Ekspektasi, Inter Milan Minta Diskon ke Chelsea soal Transfer Romelu Lukaku Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sudah meminjam Romelu Lukaku dengan durasi satu musim. Inter berhasil memboyong Lukaku kembali dari Chelsea usai meneguk untung banyak saat menjual Lukaku ke klub asal London itu dengan transfer 97,5 juta pounds.

Awalnya, Romelu Lukaku diharapkan bisa moncer seperti di musim 2020/2021 saat membawa Inter Milan juara. Namun masa keduanya di Inter Milan tidak sesuai harapan.

Romelu Lukaku juga banyak didera cedera. Alhasil, striker asal Belgia ini hanya tampil empat kali sebagai starter dan empat kali sebagai pemain pengganti.

Dia sejauh ini baru mencetak 2 gol dan satu assist saja untuk Inter Milan. Meski berpeluang membaik, tapi Inter Milan ingin minta diskon kalau meminjam Lukaku kembali.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter Milan ingin mengurangi jumlah bayaran kalau ingin pinjam Lukaku kembali.

Inter Milan harus membayar 9 juta euro plus 3 juta euro kalau ingin meminjam Lukaku lagi, namun mereka minta diskon ke Chelsea.

2 dari 4 halaman

Inter Milan Sebenarnya Butuh Lukaku

Saat ini, Romelu Lukaku belum bisa ditebak apakah bisa memperbaiki penampilannya hingga akhir musim nanti. Kalau membaik, negoisasi antara Inter Milan dengan Chelsea bakal alot.

Inter Milan butuh striker murni seperti Lukaku. Namun mereka juga tak berencana untuk keluarkan banyak uang untuk mencari striker lain.

Di sisi lain, Chelsea juga harus mengurangi pengeluaran yang sudah membengkak musim ini. The Blues harus mendapatkan pendapatan agar bisa mengurangi beban dan sanksi Financial Fair Play.

3 dari 4 halaman

Sepi Peminat

Lukaku saat ini berbeda dibanding dirinya yang dulu. Striker asal Belgia itu diyakini tak memiliki banyak peminat.

Lukaku pun ogah pindah ke klub lain. Dia masih betah di Italia.

Meski begitu, dia masih terikat dengan Chelsea hingga 2026. Karena itu, pilihan meminjamkan lagi Lukaku menjadi pilihan terbaik saat ini.

Disadur dari: Liputan6 (Defri Saefullah, Published 29/01/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer