Sukses


VIDEO: Highlights Laga Fantastis Liga Italia, AC Milan Dibantai Sassuolo di San Siro

Bola.com, Milan - AC Milan menelan kekalahan yang mengejutkan di kandang, San Siro, dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pada Minggu (29/1/2023) malam hari WIB. Il Diavolo dibantai 2-5 oleh Sassuolo.

AC Milan sempat membobol gawang Sassuolo hasil torehan Olivier Giroud pada menit ke-8. Namun, menurut VAR (Video Assistant Referee) gol tersebut tidak sah karena Giroud sudah dalam posisi offside.

Setelah itu, Sassuolo justru menciptakan dua gol ke gawang AC Milan. Gregoire Defrel mencetak gol pada menit ke-19. Kemudian, pada menit ke-22, kali ini giliran Davide Frattesi yang menggandakan keunggulan tim tamu.

Pada menit ke-24, AC Milan memperkecil kedudukan. Sundulan Olivier Giroud sukses menjebol gawang Sassuolo.

Alih-alih bangkit, Sassuolo justru bisa menambah satu gol pada babak pertama. Domenico Berardi mengantarkan Sassuolo unggul 3-1 melalui sundulannya pada menit ke-30. Skor tersebut menutup babak pertama.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Sassuolo kembali mencetak gol. Kali ini lewat eksekusi penalti Armand Lauriente. Penalti diberikan setelah Lauriente dijatuhkan Davide Calabria di kotak penalti.

Pada menit ke-79, AC Milan semakin terpuruk setelah Matheus Henrique mencetak gol kelima Sassuolo. Divock Origi memperkecil kedudukan menjadi 2-5 pada menit ke-81 melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Skor 5-2 untuk keunggulan Sassuolo atas AC Milan bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer