Sukses


VIDEO: Victor Osimhen Cetak Gol Keren, Anak Diego Simeone Jadi Penentu, Ini Highlights Laga Seru Napoli Vs AS Roma!

Bola.com, Napoli - Partai Napoli melawan AS Roma pada pekan ke-20 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 berlangsung seru, Senin (30/1/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Victor Osimhen menciptakan gol keren dan anak Diego Simeone, Giovanni, menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Napoli menghadapi AS Roma di kandang, Stadio Diego Armando Maradona. I Partenopei unggul 1-0 atas AS Roma pada menit ke-17. Gol dicetak sang striker andalan, Victor Osimhen. Khvicha Kvaratskhelia melepaskan umpan lambung dari dalam kotak penalti. Kemudian, Osimhen menyambut bola tersebut.

Victor Osimhen tidak langsung melakukan tembakan setelah mendapat bola dari Kvaratskhelia. Penyerang asal Nigeria tersebut mengontrol bola dengan dadanya kemudian dengan paha, lalu baru melakukan tembakan keras. Sebuah gol yang fantastis dan keren tercipta!

Pada babak kedua, AS Roma bisa membuat skor menjadi imbang 1-1. Gol dicetak Stephan El Shaarawy pada menit ke-75. Nicola Zalewski mengirimkan bola lambung ke dalam kotak penalti tim tuan rumah. El Shaarawy menyambutnya lalu mengantarkan bola mendarat ke dalam gawang Napoli.

Anak Diego Simeone, Giovanni, yang masuk pada menit ke-76 menggantikam Hirving Lozano, menjadi penentu kemenangan Napoli. Piotr Zielinski melakukan operan cepat kepada Giovanni Simeone. Kemudian, Simeone melakukan aksi memutar lalu melakukan tembakan keras. Bola ditendang dengan kaki kirinya dan mendarat ke pojok kiri atas dalam gawang AS Roma.

Skor 2-1 untuk keunggulan Napoli atas AS Roma bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang dicetak Victor Osimhen dan torehan penentu kemenangan dari anak Diego Simeone, Giovanni? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer