Sukses


Mewahnya Kehidupan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi: Sewa 17 Kamar Hotel, Harganya Bikin Mata Melotot

Bola.com, Jakarta - Gaya hidup mewah Cristiano Ronaldo saat memperkuat tim Liga Arab Saudi, Al-Nassr dibuka oleh majalah Tatler.

Mereka menulis biaya yang dikeluarkan eks pemain Manchester United hanya untuk penginapan selama tinggal di kota Riyadh.

Tatler menjabarkan kini Cristiano Ronaldo dan keluarga tinggal di Hotel Four Seasons yang berlokasi di Kingdom Tower yang merupakan kawasan bintang lima.

Disebutkan Cristiano Ronaldo secara khusus menyewa 17 suites atau kamar yang letaknya terbagi menjadi dua lantai berbeda.

2 dari 4 halaman

Harga Sewa Bikin Melotot

Tatler turut menyebut Cristiano Ronaldo harus mengeluarkan kocek dalam untuk harga sewa 17 kamar tersebut di Hotel Four Seasons.

Pemain Timnas Portugal itu mengeluarkan 250 ribu paun per bulan atau sekitar Rp 4,6 miliar.

Namun harga tersebut termasuk enteng buat Cristiano Ronaldo. Karena ia mendapat bayaran 173 juta paun per tahun dari Al-Nassr atau sekitar Rp 3,2 triliun.

3 dari 4 halaman

Bukan Pensiun di Al Nassr

Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia, memberi bocoran tentang masa depan Cristiano Ronaldo. Dia mengklaim pemain berkebangsaan Portugal tersebut tidak akan pensiun di Al-Nassr.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak mengakhiri kariernya di Al-Nassr," kata Garcia, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (30/1/2023).  

"Dia akan kembali ke Eropa," imbuh sang pelatih. 

 

4 dari 4 halaman

Gagal Sumbang Gol

Bocoran tersebut disampaikan Garcia setelah Al-Nassr takluk dari Al Ittihad dengan skor 1-3 pada semifinal Piala Super Arab. Pada laga tersebut Ronaldo gagal menyumbang gol.

Mantan pemain Manchester United tersebut belum mencetak gol di Saudi Pro League. Dia baru tampil pada satu laga kompetitif bersama Al-Nassr. 

Namun, Ronaldo menyumbang dua gol pada debutnya di Arab Saudi saat laga persahabatan melawan PSG. Duel tersebut dimenangi PSG dengan skor 5-4. 

Seperti diketahui Ronaldo pindah ke Arab Saudi setelah bertengkar dengan klub, hingga manajer Erik ten Haag. Kontraknya diputus oleh MU. 

 

Video Populer

Foto Populer