Sukses


VIDEO: Transfer Flop saat Deadline Day Bursa Transfer Musim Dingin, Salah Satunya Chelsea Membeli Fernando Torres

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer Januari 2023 sudah resmi ditutup. Sejumlah tim masih mungkin menambah amunisi di hari terakhir. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua pemain yang didatangkan pada deadline day bisa menjadi bisnis yang bagus, salah satu contonya ialah ketika Chelsea membeli Fernando Torres.

Chelsea mengejar Fernando Torres sepanjang bursa transfer Januari 2011. Liverpool pada akhirnya bersedia melepas striker asal Spanyol itu ke Stamford Bridge pada hari terakhir.

Dengan biaya sebesar 50 juta pounds, kepindahan Torres ke Chelsea memecahkan rekor transfer Inggris saat itu. Namun, Torres gagal menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat di Liverpool.

Torres hanya mencetak 20 gol di liga dalam 110 penampilan dan pergi dengan status bebas transfer empat tahun kemudian. Meski begitu, dia sempat merasakan gelar Liga Champions di sana.

Namun, bukan hanya Fernando Torres saja yang dibeli oleh Chelsea pada penutupan bursa transfer yang tidak sesuai ekspektasi. Berikut empat transfer terburuk yang dilakukan pada bursa transfer musim dingin.

Video Populer

Foto Populer