Sukses


2 Fakta yang Bakal Membuat AC Milan Tersungkur saat Menghadapi Inter Milan di Derby Della Madonnina

Bola.com, Milan - Serie A 2022/2023 giornata ke-21 akan cukup mendidih. Pekan tersebut diwarnai laga panas antara rival sekota, Inter Milan melawan AC Milan, Senin (06/02/2023) dini hari WIB.

Laga ini akan digelar di San Siro. Stadion yang memang selama ini menjadi arena pertarungan dua tim tersebut.

Inter Milan saat ini ada di posisi yang lebih baik ketimbang AC Milan. Tim asuhan Simone Inzaghi menduduki posisi kedua dengan 40 poin.

Di sisi lain, AC Milan justru menempati posisi kelima. Namun, Rossoneri hanya tertinggal dua poin saja dari Inter Milan.

Inter Milan sedikit diunggulkan pada laga ini. Bola.com memiliki dua alasan mengapa AC Milan bakal tak berdaya pada laga ini.

2 dari 4 halaman

Performa Menyedihkan

AC Milan adalah juara Serie A 2021/2023. Namun, sebagai juara bertahan penampilan mereka cukup menyedihkan.

Dalam lima laga terakhir, AC Milan tak pernah meraih kemenangan. Dengan rincian empat kali kalah dan satu kali hasil imbang.

Satu-satunya hasil imbang diraih AC Milan pada 14 Januari 2023. Saat itu tim asuhan Stefano Pioli bermain imbang 2-2 melawan Lecce.

Sialnya, lini belakang AC Milan sangat menghawatirkan. Gawang Cirpian Tatarusanu sudah kebobolan 15 gol pada lima laga terakhir tersebut.

3 dari 4 halaman

Paham Celah

Di sisi lain, performa Inter Milan sedikit lebih baik ketimbang AC Milan. Apalagi, Inter sudah paham betul celah mana dari AC Milan yang bisa dieksploitasi.

Inter dan Milan sempat bertemu pada 19 Januari 2023 dalam ajang Supercoppa Italiana. Dalam laga itu, Il Biscone manang 3-0.

Para penyerang Inter Milan juga tengah dalam kondisi fit. Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sedang dalam kondisi bagus.

Sementara itu para penyerang pelapis seperti Romelu Lukaku dan Joaquin Correa juga bisa diandalkan dari bangku cadangan.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer