Sukses


VIDEO: Dibuka dengan Palang Pintu, Legenda Timnas Jerman dan Borussia Dortmund Resmikan Bundesliga Common Ground di Jakarta

Bola.com, Jakarta Legenda Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Roman Weidenfeller, meresmikan Bundesliga Common Ground di Jakarta, Sabtu (11/2/2023) siang WIB. Ini menjadi Bundesliga Common Ground pertama di Asia.

Bundesliga Common Ground merupakan tempat anak muda bersantai dan bermain sepak bola. Bundesliga Common Ground yang ada di Indonesia ini berlokasi di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Pembukaan Bundesliga Common Ground di Jakarta berlangsung menarik. Acara diawali dengan kesenian palang pintu saat menyambut kedatangan rombongan dari Bundesliga dan Roman Weidenfeller.

Rombongan terdiri dari Head of Bundesliga Asia-Pasific, Kevin Sim, Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita, Bourssia Dortmund Asia Pacific Managing Director, Suresh Letchmanan, Bayern Munchen Head of Southeast Asia, Maximillian Haschke, dan Legenda Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Roman Weidenfeller.

Upacara seremonial kemudian dilanjutkan dengan melakukan tendangan penalti ke arah gawang. Maaike Ira Puspita berhasil menjebol gawang yang dikawal Weidenfeller.

Acara dilanjutkan dengan tarian topeng khas Betawi. Puncak dari acara ini adalah diselenggarakannya pertandingan hiburan antara Weidenfeller melawan pesohor Tanah Air.

Berikut ini keseruan acara Bundesliga Common Ground yang dibuka oleh legenda Timnas Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Roman Weidenfeller.

Video Populer

Foto Populer