Sukses


VIDEO: Augie Fantinus Berbagi Pengalaman Main Bareng dengan Legenda Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller

Bola.com, Jakarta Salah satu acara yang ada di Bundesliga Common Ground, Sabtu (11/2/2023) adalah bermain futsal bareng Roman Weidenfeller. Salah satu orang yang berkesempatan bermain dengan mantan kiper Borussia Dortmund tersebut adalah Augie Fantinus.

Bundesliga Common Ground sendiri merupakan tempat anak muda bersantai dan bermain sepak bola. Bundesliga Common Ground yang ada di Indonesia ini berlokasi di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Dalam acara puncak Bundesliga Common Ground, para legenda Timnas Indonesia dan artis tanah air diberi kesempatan bermain bareng dengan sang legenda.

Firman Utina, Ponary Astaman dan artis Rico Cepet hingga Augie Fantinus berkesempatan untk bermain dengan mantan kiper Bourssia Dortmund tersebut.

Augie Fantinus sendiri tergabung dalam satu tim dengan Roman Widenfeller dan Ponaryo Astaman. Mereka melawan tim dari Firman Utina di laga kali ini.

Pertandingan yang berjalan 2x15 menit tersebut dimenangkan oleh tim Augie Fantinus dan Roman Wiedenfeller dengan skor akhir 3-0.

Setelah pertandingan selesai, Augie Fantinus berbagi pengalaman main bareng Roman Wiedenfeller. Menurutnya ini menjadi salah satu hal seru bisa mendapat pengalaman bermain bareng legenda Borussia Dortmund tersebut.

Berikut ini pengalaman Augie Fantinus saat bermain futsal bareng legenda Borussia Dormtund, Roman Weidenfeller di Bundesliga Common Ground.

Video Populer

Foto Populer