Sukses


Hasil Liga Prancis: PSG Terjungkal Lagi!

Bola.com, Jakarta - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kembali terjungkal pekan ini. Bermain dalam laga pekan ke-23 Ligue 1 Liga Prancis, Kylian Mbappe dkk. kalah 1-3 dari AS Monaco, Sabtu (11/2/2023) malam WIB.

Tanpa kehadiran Kylian Mbappe dan Lionel Messi di lineup, PSG tampak kesulitan. Duet Neymar dan Hugo Ekitike tak sanggup untuk menjebol gawang AS Monaco dalam pertandingan ini.

PSG tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol Aleksandr Golovin pada menit keempat dan Wissam Ben Yedder pada menit ke-18. Sempat membalas lewat gol Warren Zaire-Emery pada menit ke-39, PSG kembali kebobolan pada akhir babak pertama, di mana Ben Yedder berhasil mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Sepanjang babak kedua, PSG tak berhasil menembus pertahanan AS Monaco. Pertandingan pun berakhir tanpa ada gol tambahan pada 45 menit kedua.

Meski mengalami kekalahan, PSG tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 Liga Prancis. PSG mengoleksi 54 poin, unggul lima poin atas Marseille yang berada di posisi kedua.

 

 
2 dari 2 halaman

Kekalahan Keempat Musim Ini

Kekalahan dari AS Monaco ini menjadi kekalahan kedua PSG secara beruntun. Dalam laga sebelumnya, PSG kalah 1-3 dari Marseille ketika berhadapan di Coupe de France, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Kala itu, PSG mengandalkan duet Neymar dan Lionel Messi di lini depan. Namun, satu-satunya gol yang dicetak oleh PSG justru dibuat oleh Sergio Ramos.

Kekalahan ini menjadi yang keempat dialami PSG di semua kompetisi sepanjang musim ini, satu dari Marseille di Coupe de Ligue, dan tiga di Ligue 1.

Selain kekalahan 1-3 dari AS Monaco, PSG juga kalah 1-3 dari Lens dan 0-1 dari Stade Rennais pada Januari 2023.

Video Populer

Foto Populer