Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Tonton di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. Ada dua pertandingan menarik yang akan memanjakan pencinta sepak bola dunia. 

Dua pertandingan tersebut dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di SCTV dan Vidio. 

Borussia Dortmund menjamu Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Signal Iduna Park. Duel ini menjadi kesempatan bagi Dortmund untuk menancapkan satu kaki di perempat final.

Secara performa, Dortmund memang jauh lebih meyakinkan untuk leg pertama 16 besar Liga Champions ini. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Marco Reus dkk. tidak pernah gagal membungkus kemenangan.

Pada akhir pekan lalu, Dortmund menaklukkan tuan rumah Werder Bremen dengan skor 2-0 di Bundesliga. Dua gol dicetak oleh Jamie Bynoe-Gittens dan Julian Brandt. Wajar Dortmund sangat percaya diri menatap laga kontra Chelsea.

Sementara itu, Chelsea masih sulit menang meski sudah belanja besar-besaran di bursa transfer musim dingin. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, tim asuhan Graham Potter itu selalu meraih hasil imbang.

Sementara itu, laga lainnya mempertemukan Club Brugge melawan Benfica. Kedua tim akan memperebutkan tiket ke perempat final Liga Champions

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis, 16 Februari 2023

  • 03.00 WIB: Club Brugge Vs Benfica (Vidio)
  • 03.00 WIB: Borussia Dortmund Vs Chelsea (SCTV, Vidio)

Video Populer

Foto Populer