Sukses


VIDEO: Borussia Dortmund Menang Tipis 1-0 atas Chelsea di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan saat menjamu Chelsea pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/23). Dortmund menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Karim Adeyemi.

Pada babak pertama kedua tim saling serang, Sebastian Haller nyaris membuka keunggulan pada menit ke-26 andai tendangannya tidak melenceng ke sisi kanan Kepa. Sebaliknya, Joao Felix juga nyaris mencetak gol pada menit ke-30. Namun sepakannya masih melambung tipis di atas gawang Kobel.

Gol baru tercipta pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-63 lewat aksi striker Jerman, Karim Adeyemi. Lewat serangan balik cepat, Karim Adeyemi berhasil melewati hadangan Enzo Fernandez yang menjaga sendirian di lini pertahanan. Berhadapan satu lawan satu dengan Kepa, Adeyemi sukses melesakkan bola ke gawang Chelsea.

Gol Karim Adeyemi menjadi satu-satunya gol di laga ini. Peluang Chelsea untuk lolos ke perempat final masih terbuka lebar karena pada leg kedua nanti pertandingan akan digelar di Stamford Bridge.

Video Populer

Foto Populer