Sukses


Barcelona Vs MU: Erik ten Hag Tebar Psywar, Kembali Goda Frenkie de Jong Pindah ke Old Trafforfd

Bola.com, Barcelona - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, menebar psywar menjelang duel kontra Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari. Pelatih asal Belanda itu kembali menggoda gelandang Barca, Frenkie de Jong, pindah ke Old Trafford musim panas ini. 

Ten Hag sudah menyedorkan tawaran 56,2 juta pounds untuk memboyong De Jong, dan Barcelona menerimanya. Namun, pemain berkebangsaan Belanda itu menolah pindah dari Barca dan bertahan sampai sekarang. 

Ten Hag rupanya belum menyerah. Dia kembali menggoda kompatriotnya tersebut supaya mau gabung memperkuat lini tengah Setan Merah. 

Apa yang dikatakan Ten Hag soal De Jong menjelang duel Barcelona kontra MU

 

2 dari 4 halaman

Pujian Ten Hag untuk De Jong

"Frenkie pemain yang luar biasa dan bagi setiap klub di dunia dia akan memperkuat skuadnya. Dia memiliki kualitas unik," kata Ten Hag menghujani De Jong dengan pujian, seperti dikutip Metro, Kamis (16/2/2023). 

"Jika Anda memilikinya dalam skuad, tim Anda akan menjadi lebih kuat," imbuh dia. 

Ten Hag mengatakan De Jong akan menyuntikkan bakatnya ke tim seperti yang dilakukannya bersama Ajax, maupun kini di Barcelona. Ten Hag dan De Jong memang pernah bekerja sama saat di Ajax. 

“Saya pikir kami memiliki tim Ajax pada 2019 dengan banyak daya tarik dan dia membawa banyak daya tarik," tegas Ten Hag. 

 

3 dari 4 halaman

Perkembangan Signifikan

Menurut Ten Hag, sejauh ini De Jong terus menunjukkan perkembangan di lapangan. Dia menjadi pemain yang menarik ditonton. 

"Dia telah berkembang. Di Spanyol, dia semakin bagus," tutur Ten Hag. 

"Dia pemain fantastis, bermain dari belakang. Dia selalu punya waktu dan senang bekerja sama dengannya," imbuh dia. 

Sumber: Metro

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer