Sukses


Liga Inggris: Dikaitkan Gabung MU, Paulo Dybala Ternyata Ingin Terus Dilatih Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Media di Spanyol dan Inggris memberitakan Manchester United (MU) tertarik merekrut pemain AS Roma, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas.

Isu di atas menguat lantaran Paulo Dybala punya klausul pelepasan hanya 12 juta euro.

Meskipun Sky Sport Italia menyebut klausul pelepasan Paulo Dybala ada di angka 20 juta euro plus berlaku buat tim peminat dari Italia dan luar Serie A.

Harga yang menggiurkan untuk MU dan apalagi melihat performa pemain Timnas Argentina itu yang masih kompetitif.

Ditanya apakah dirinya berminat meninggalkan AS Roma karena punya klausul pelepasan cukup murah, Paulo Dybala menyerahkan segala sesuatunya kepada sang agen.

2 dari 4 halaman

Masih Ingin Dilatih Jose Mourinho

Namun Paulo Dybala memberikan indikasi bahwa dirinya masih ingin dilatih Jose Mourinho dan memenangkan gelar bersama AS Roma. 

"Saya menghormati klausul tersebut, tetapi itu adalah sesuatu antara agen saya di klub. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim,” kata Dybala dalam konferensi pers, Rabu jelang partai AS Roma Vs Salzburg di Liga Europa.

"Saya tidak tahu tentang masa depan saya. Namun membayangkan pelatih saat ini, saya ingin terus dilatih oleh Mourinho. Karena dia adalah salah satu yang terbaik, saya ingin menang bersamanya." 

"Sekarang, saya hanya berpikir tentang bermain bagus melawan Salzburg. Saya ingin menang bersama Roma dan membantu tim lolos ke Liga Champions," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Penampil Terbaik

Paulo Dybala merupakan penampil terbaik untuk AS Roma musim ini. Dia sudah membukukan sebelas gol dari total 21 penampilan. 

Paulo Dybala gabung AS Roma pada musim panas tahun 2022 dengan bebas kontrak. Dia terikat kontrak sampai 2025. 

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer