Sukses


Rencana Rahasia Tim Rival Al-Nassr untuk Menghentikan Ronaldo: 2 Pemain Siap Bikin Mati Kutu

Bola.com, Jakarta - Al-Nassr yang dipimpin Cristiano Ronaldo akan melakoni laga ke-17 Saudi Pro League 2022/2023, dengan menjamu Al-Taawoun di King Fahd Stadium, Jumat (17/2/2023) malam WIB. Ronaldo dkk. wajib waspada untuk laga nanti.

Sebab, manajer Al-Taawoun Pericles Chamusca telah menyusun rencana khusus untuk membungkam Cristiano Ronaldo dalam pertandingan nanti menurut laporan dari Al-Riyadiah.

Setelah menjalani awal yang lambat di Arab Saudi, Ronaldo mencetak gol pertamanya untuk Al-Nassr saat bermain imbang 2-2 melawan Al-Fateh awal bulan ini. Kemudian Ronaldo gacor dengan mencetak empat gol yang menakjubkan dalam kemenangan 4-0 tim atas Al-Wehda akhir pekan lalu.

Setelah menemukan pijakannya, Cristiano Ronaldo sekarang akan bertekad untuk menambah jumlah golnya untuk Al-Nassr. Dia juga akan tertarik untuk mencetak gol pertamanya di laga kandang, karena kelima golnya telah tercipta dalam pertandingan tandang sejauh ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rencana Khusus

Cristiano Ronaldo sedang on fire untuk melanjutkan rekor mencetak golnya, membuat tim-tim di liga Arab Saudi semakin mewaspadai ancaman eks pemain Manchester United itu. Manajer Al-Taawoun Chamusca termasuk di antara mereka yang sudah mulai memberi perhatian khusus pada sang penyerang.

Menurut sumber Al-Riyadiah, Chamusca telah membuat rencana khusus untuk mematikan pergerakan pemain berusia 38 tahun itu. Sang pelatih dilaporkan akan melibatkan dua pemain terbaiknya di Al-Taawoun untuk menjaga ketat sang superstar Al-Nassr.

3 dari 4 halaman

Jaga Ketat

Juru taktik asal Brasil itu menugaskan gelandang Aschraf El Mahdioui dan Alvaro Medran untuk menempel ketat pergerakan Ronaldo sepanjang pertandingan. Dia ingin duo lini tengah bergiliran menjaga peraih Ballon d’Or lima kali itu.

Chamusca telah menginstruksikan Mahdioui dan Medran untuk memotong aliran bola bagi Ronald.. Bagian dari rencananya adalah juga mencegah pemain melakukan tembakan ke gawang. Artinya jangan sampai Ronaldo membawa bola di wilayah pertahanan mereka.

4 dari 4 halaman

Evaluasi

Bos Al-Taawoun itu dilaporkan telah melakukan evaluasi dalam untuk timnya beberapa hari terakhir. Terlebih dalam persiapan menjelang duel melawan Al-Nassr.

Di sisi lain, Rudi Garcia juga sibuk mempersiapkan tim Al-Nassr untuk pertandingan tersebut. Al-Aalami tampak dalam suasana hati yang baik menjelang pertandingan Liga Pro Saudi pada hari Jumat.

Klub yang berbasis di Riyadh secara khusus membagikan serangkaian gambar dari sesi latihan tim pada Selasa, 14 Februari. Mereka juga memposting klip Ronaldo yang terlihat sedang dalam suasana hati yang gembira. Setelah beberapa bulan yang sulit, dia akhirnya tampak di rumah.

 

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer