Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Juventus Ditahan Imbang Nantes

Bola.com, Torino - Juventus harus menerima hasil imbang saat menghadapi Nantes pada laga leg pertama play-off fase knockout Liga Europa 2022/2023 pada Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Stadium tersebut, tim tuan rumah unggul lebih dulu.

Juventus unggul lebih dulu saat menghadapi Nantes dengan torehan dari Dusan Vlahovic pada menit ke-13. Angel Di Maria menjadi salah satu faktor penentu gol tersebut bisa tercipta. Bintang asal Argentina tersebut melakukan umpan lambung terobosan ke arah dalam kotak penalti tim tamu.

Bola dari Angel Di Maria tersebut disambut Federico Chiesa setelah pemain Nantes gagal menghalau. Chiesa melakukan sundulan dan mengarahkan bola ke Dusan Vlahovic, yang bisa bergerak di dalam kotak penalti tanpa pengawalan. Vlahovic lalu dengan cepat menyambar bola dari Chiesa menggunakan kaki kirinya. Bola mendarat ke dalam gawang Nantes dan Juventus unggul 1-0.

Nantes baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada babak kedua, tepatnya menit ke-60. Melalui skema serangan balik, Mostafa Mohamed mendapat bola kemudian ia dengan cepat mengoper ke Ludovic Blas. Kemudian, Blas menggiring bola ke dalam kotak penalti. Setelah itu, ia melakukan tembakan keras. Bola meluncur dengan kencang ke dalam gawang yang dikawal kiper Wojciech Szczesny.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Juventus kontra Nantes berakhir. Seperti apa dua gol yang terjadi dan beberapa peluang yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer