Sukses


Sewot di Bench saat Barcelona Melawan MU, Raphinha Minta Maaf

Bola.com, Barcelona - Winger Barcelona, Raphinha marah-marah setelah ditarik keluar dalam laga play-off Liga Europa 2022/2023 melawan Manchester United di Camp Nou, Jumat (17/02/2023) dini hari WIB.

Dalam duel itu, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Barcelona mencetak gol pembuka lewat sundulan Marcos Alonso. Raphinha juga menyumbang satu gol untuk Blaugrana.

Setan Merah mencetak dua gol di antaranya, masing-masing lewat Marcus Rashford dan bunuh diri Jules Kounde.

2 dari 4 halaman

Diganti Ferran Torres

Raphinha bermain impresif dalam pertandingan melawan Manchester United. Selain mencetak satu gol, dia juga membuat assist untuk gol yang dibuat Marcos Alonso.

Meski tampil impresif, pelatih Barcelona Xavi kemudian menarik keluar Raphinha. Dia digantikan Ferran Torres pada menit ke-83.

Namun, Raphinha terlihat kesal saat berada di bench. Dia memukul kursi di depannya sehingga harus ditenangkan Jordi Alba serta pemain lainnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Xavi

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez bisa memahami kekecewaan Raphinha. Namun, dia melakukan itu untuk kebaikan tim.

"Saya bis memahaminya, itu terjadi pada saya, tetapi saya melakukannya untuk kebaikan tim, tidak pernah menunjukkan," kata Xavi dilansir Marca.

"Sekarang dia sudah meminta maaf, tetapi dia tidak harus melakukannya. Saya mengatakan kepadanya, tenang, saya mengerti. Saya tidak melihatnya sebagai hal yang negatif, saya melihatnya dengan cara yang sangat positif karena dia ingin berada di sana, bermain."

4 dari 4 halaman

Raphinha Minta Maaf

Raphinha sendiri mengaku sudah meminta maaf kepada sang pelatih atas sikapnya tersebut. Dia merasa menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih setelah pertandingan. Saya mengambil kesempatan untuk meminta maaf kepada semua orang," kata Raphinha.

"Kepada pelatih lagi, kepada Ferran, yang akan menggantikan posisi saya, kepada tim, kepada para penggemar. Tapi ada kalanya kami benar-benar ingin berada di lapangan untuk membantu tim menang.

"Kita semua manusia biasa dan memiliki momen yang tidak bisa kita kendalikan. Saya tahu bahwa saya membuat kesalahan dan saya di sini untuk meminta maaf kepada semua orang dan itu tidak akan terjadi lagi."

 

Sumber: Twitter, Marca, Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 17/2/2023)

Video Populer

Foto Populer