Sukses


Bikin Dua Assist dalam Kemenangan Al-Nassr atas Al-Taawoun, Ronaldo: Lagi-lagi karena Kerja Tim

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali memberi kontribusi nyata bagi klubnya, Al-Nassr. Ia sukses membawa Al Nassr menekuk Al-Taawon 2-1 dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (17/2/2023) malam WIB.

Namun kali ini Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol untuk kemenangan timnya. Melainkan ia memborong semua assist untuk gol-gol yang dicetak Al-Nassr ke gawang lawan.

Ronaldo merespons hasil positif yang didapat timnya kali ini. Pemain berusia 38 itu kembali menyoroti kualitas dan kesolidan timnya hingga kembali menghadirkan kemenangan.

“Puncak Liga dan 3 poin yang penting! Kerja tim yang hebat!,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/2/2023) dini hari WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tampil Apik

Dalam pertandingan di Stadion Mrsool Park, Al-Nassr unggul lebih dulu di menit 17. Umpan terobosan Cristiano Ronaldo diselesaikan dengan sempurna oleh Abdulrahman Ghareeb.

Tim tamu Al-Taawon mampu menyamakan kedudukan di menit 47. Mantan penggawa Real Madrid, Alvaro Medran mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan silang dari Mohammed Al Ghamdi.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Puncak Klasemen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Al-Nassr memastikan kemenangan di menit ke-78. Gol kemenangan dilesakkan Abdullah Madu. Lagi-lagi, Ronaldo menyumbangkan assist.

Wasit Faisal Alblwi sempat mengecek VAR untuk melihat apakah Ronaldo berada dalam posisi offside saat memberikan assist. Ternyata, Ronaldo dalam posisi onside dan gol Al Nassr dinyatakan sah.

Skor 2-1 untuk keunggulan Al Nassr bertahan hingga laga usai. Al Nassr naik ke puncak klasemen dengan 40 poin dari 17 pertandingan.

4 dari 4 halaman

Performa CR7

Berkat tambahan tiga poin, Al-Nassr kini berbagi posisi dengan Al Ittihad dan Al Shabab. Namun, tim besutan Rudi Garcia berhak berada di puncak lantaran unggul selisih gol.

Di sisi lain, Ronaldo juga melanjutkan performa gemilang bersama Al-Nassr. Dalam laga sebelumnya kontra Al-Wehda, dia sukses memborong empat gol. Total Ronaldo telah membukukan lima gol dan dua assist dalam empat pertandingan bersama Al-Nassr.

 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer