Sukses


Reaksi Netizen Melihat Ronaldo Borong Assist untuk Kemenangan Al-Nassr: Mulai Jajal Jadi Playmaker Nih

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo ikut mempersembahkan kemenangan bagi klubnya, Al-Nassr. Pemain 38 tahun ini tampil apik saat Al-Nassr menekuk Al-Taawon 2-1 dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (17/2/2023) malam WIB.

Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol untuk kemenangan timnya. Namun ia memborong semua assist untuk gol-gol yang dicetak Al-Nassr ke gawang lawan.

Dalam pertandingan di Stadion Mrsool Park, Al-Nassr unggul lebih dulu di menit 17. Umpan terobosan Cristiano Ronaldo diselesaikan dengan sempurna oleh Abdulrahman Ghareeb.

Tim tamu Al-Taawon mampu menyamakan kedudukan di menit 47. Mantan penggawa Real Madrid, Alvaro Medran mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan silang dari Mohammed Al Ghamdi.

Al-Nassr memastikan kemenangan di menit ke-78. Gol kemenangan dilesakkan Abdullah Madu. Lagi-lagi, Ronaldo menyumbangkan assist meski wasit harus mengeceknya lewat VAR terlebih dahulu. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Al-Nassr dan sukses naik ke posisi puncak klasemen sementara.

Aksi Cristiano Ronaldo atas kemenangan Al-Nassr mendapat sorotan dari para netizen. Beragam pendapat dilayangkan untuk pemain asal Portugal itu usai memborong dua assist dalam pertandingan tadi malam. Yuk simak celotehan dari warganet berikut ini:

2 dari 9 halaman

Raja Assist

3 dari 9 halaman

Tidak Egois

4 dari 9 halaman

Keren

5 dari 9 halaman

Bisa Jadi Playmaker

6 dari 9 halaman

Dianggap Hoki

7 dari 9 halaman

Kata Siapa Egois?

8 dari 9 halaman

Masih Gacor

9 dari 9 halaman

Dampak Positif untuk Al-Nassr

Video Populer

Foto Populer