Sukses


VIDEO: Bologna Raih Kemenangan di Kandang Sampdoria di Liga Italia Pekan 23

Bola.com, Jakarta Sampdoria harus menelan kekalahan di kendang sendiri saat menjamu Bologna dalam lanjutan Liga Italia pekan 23 pada Sabtu (18/2/2023). Bologna berhasil menang tipis 2-1.

Meski bermain tandang, Bologna berhasil mendominasi permainan. Jika melihat ball possession, mereka unggul 60% atas Sampdoria.

Pada menit awal saja, Bologna berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-27. Roberto Soriano membuka gol perdana untuk Bologna.

Dalam pertandingan ini, Sampdoria lebih mengandalkan serangan balik. Namun beberapa serangan yang dibuat masih belum bisa menembus lini pertahanan Bologna.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada tambahan gol kembali. Bologna masih unggul 1-0 atas Sampdoria.

Memasuki babak kedua, dominasi permainan dari Bologna masih terasa. Menyisir sisi sayap, Bologna beberapa kali membuat peluang yang mengancam lini pertahanan Sampdoria.

Namun, Sampdoria mendapat hadiah penalty pada menit ke-68. Abdelhamid Sabiri yang menjadi eksekutor sukse menyamakan kedudukan.

Bermain imbang membuat Bologna ngotot untuk bermain. Sayangnya beberapa peluang yang tercipta belum berhasil menjadi gol.

Usaha yang dibuat Bologna baru terealisasi pada menit ke-90. Ricardo Orsolini berhasil menggandakan kedudukan untuk Bologna.

Gol tersebut juga menutup kemenangan Bologna di kendang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-23.

Video Populer

Foto Populer