Sukses


VIDEO: Melihat Official Store Tokyo Verdy, Ada Merchandise Pratama Arhan Lho

Bola.com, Jepang Jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi berekesempatan untuk mengunjungi official store dari Tokyo Verdy. Menariknya, terdapat pernak-pernik dengan foto pemain asal Indonesia, Pratama Arhan.

Meski bermain di kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy memiliki massa yang terbilang banyak. Tak heran banyak aksi mereka yang mendapat dukungan penuh dari suporter yang datang untuk menonton langsung.

Tidak hanya pertandingan saja, para suporter juga turut mencari merchandise klub. Tokyo Verdy sendiri juga memiliki official store dengan pernak-pernik yang bervariasi.

Mulai dari jersey, syal, celana olahraga, hingga kereta bayi dan buku dijual oleh Tokyo Verdy dalam official store mereka.

Klub yang bermarkas di Tokyo tersebut memiliki dua official store yang berbeda. Kalian bisa menemuinya di luar Stadion Ajinomoto dan satu lagi berada di Pop Up Store.

Menariknya, ada merchandise tentang pemain asal Indonesia, Pratama Arhan di official store tersebut. Lalu, seperti apa isi dari official store Tokyo Verdy? Berikut ini video selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer