Sukses


MOTION GRAFIS: Sumbang Dua Gol, Vinicius Junior Jadi Man of the Match Saat Real Madrid Bantai Liverpool

Bola.com, Jakarta Vinicius Junior keluar sebagai pemain terbaik atau man of the match, pada laga Liverpool vs Real Madrid. Ia mencatatkan namanya di papan skor lebih dari setengah gol yang dicetak Madrid ke gawang Liverpool.

Berkat penampilannya itu, Madrid mampu membantai Liverpool di Anfield dengan skor 5-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (22/2/2023) WIB.

Vinicius jadi aktor yang membuka keran gol dari Real Madrid. Gol pertamanya di menit 21, membangkitkan semangat para pemain Los Blancos setelah tertinggal dua gol dalam periode 14 menit. Vinicius sukses mencetak gol kedua penyama kedudukan di menit ke-36.

Penampilan Vinicius terbilang konsisten hingga memasuki babak kedua. Ia mencatatkan satu assist untuk gol kedua Benzema pada menit ke-67 atau menjadi gol kelima Madrid.

Vinicius menjelma jadi senjata mematikan bagi Madrid di sisi kiri. Ia dengan mudah mampu merepotkan pertahanan Liverpool seperti pada gol pertama.

Sepanjang 90 menit bermain, Vinicius mampu melakukan empat kali dribel sukses dari delapan percobaan yang dilakukannya.

Ketajaman Vinicius Junior juga tidak terbendung. Pemain berusia 22 tahun tersebut mampu mencatatkan tiga tembakan dengan akurasi seratus persen dan mencetak dua gol, pada laga Liverpool vs Real Madrid. Berikut video ulasan data statistiknya.

Video Populer

Foto Populer