Sukses


Ditanya Tentang Nasib Terkini Chelsea, Romelu Lukaku Bodo Amat

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mendapat pertanyaan tentang klub induknya, Chelsea.

Lukaku mencetak gol kemenangan atas FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Giuseppe Meaza, Kamis (23/2/2023).

"Saya belum berbicara dengan siapa pun," kata Lukaku ketika ditanya apakah dia telah melakukan kontak dengan bos The Blues, Graham Potter.

“Saya hanya memfokuskan diri pada saat ini, saya tidak ingin melihat masa depan sekarang. Itu tidak masuk akal," katanya.

Kembalinya Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea ke Inter telah dirusak oleh cedera musim ini. Dia hanya tampil dalam 14 laga sejauh ini.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 4 halaman

Lukaku Lebih Produktif ketimbang Chelsea

Dengan gol itu, Lukaku kini telah mengoleksi dua gol di bulan Februari 2023. Lukaku sudah melakoni total lima pertandingan di bulan yang sama.

Gol pertamanya dicetak saat bersua Udinese pada 19 Februari 2023 lalu. Ketika itu, Inter menang 3-1 atas Udinese.

Nasib berbeda dialami oleh Chelsea. Sepanjang bulan Februari ini, skuad besutan Graham Potter hanya mampu mencetak satu gol dari empat pertandingan.

Satu-satunya gol itu lahir saat imbang 1-1 melawan West Ham pada 11 Februari 2023 lalu. Sisanya, Chelsea gagal mencetak gol di laga melawan Fulham (0-0), Borussia Dortmund (0-1), dan Southampton (0-1).

3 dari 4 halaman

Masa Depan Lukaku

Masa depan pemain berusia 29 tahun itu belum jelas. Lukaku tak memikirkan itu sekarang. Yang terpenting, dia memberikan yang terbaik untuk Inter.

"Sepak bola adalah saat ini, itu yang paling penting. Jadi saya hanya ingin tampil dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya di akhir pekan," katanya.

Inter punya kans untuk melaju jauh di Liga Champions. Menurut catatan Opta, untuk pertama kalinya di Liga Champions, tiga klub Italia memenangkan leg pertama babak sistem gugur.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer