Sukses


Andre Onana dan Edin Dzeko Terlibat Keributan Saat Inter Milan Kalahkan Porto di Liga Champions, Hakan Calhanoglu Ungkap Penyebabnya

Bola.com, Jakarta - Ada satu cerita menarik usai Inter Milan mengalahkan Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 hari Kamis (23/02/2023) dini hari WIB.

Adalah saat Andre Onana dan Edin Dzeko terlibat adu mulut di lapangan. Keduanya saling berteriak. Tampak rekan setimnya, Hakan Calhanoglu sampai menutup mulut Andre Onana.

Kepada Sky Sport Italia, Hakan Calhanoglu membeberkan apa yang terjadi antara Andre Onana dan Edin Dzeko. Menurutnya hal-hal seperti itu biasa terjadi pada situasi pertandingan sengit.

"Ini situasi normal, kami berada di Liga Champions dan semua orang ingin menang. Kami sudah menertawakannya, hal-hal ini terjadi ketika adrenalin sedang tinggi," kata Calhanoglu.

2 dari 3 halaman

Sudah Clear

Andre Onana sendiri memberikan konfirmasi bahwa hubungan dirinya dengan Edin Dzeko sudah baik-baik saja usai pertandingan Inter Milan kontra Porto.

"Hal-hal ini terjadi dalam permainan, setiap orang memiliki hak untuk memikirkan apa yang mereka inginkan," kata Onana.

"Jika adrenalin yang membuat kami marah membantu kami memenangkan pertandingan seperti yang kami lakukan malam ini, maka kami menyambutnya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Kronologi

Reporter Amazon Prime yang bertugas di stadion menjelaskan kronologi keributan antara Edin Dzeko dan Andre Onana.

Semua berawal dari aksi Onana yang memprotes keputusan wasit. Dzeko merespons berlebihan dengan mendesak sang rekan setim untuk diam dan kembali ke gawang untuk melanjutkan permainan.

Namun Onana tidak menerima kata-kata Dzeko sehingga keduanya harus terlibat adu mulut. Karena itulah, Calhanoglu sampai harus meredakan suasana dengan menutup mulut Onana. 

Video Populer

Foto Populer