Sukses


Jadwal Liga Arab Saudi Malam Ini: Ronaldo Pimpin Al-Nassr Ladeni Damac

Bola.com, Jakarta - Al-Nassr akan melakoni pertandingan tandang untuk pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2022/2023 di markas Damac, Sabtu (25/2/2023) malam WIB. Cristiano Ronaldo jelas akan kembali menjadi tumpuan bagi tim berjulukan Al-Aalami.

Al-Nassr akan bertandang ke markas Damac untuk pertandingan ke-18 musim ini. Al-Nassr untuk sementara digeser posisinya di papan klasemen oleh Al-Itihad dengan nilai 41, setelah bermain imbang 0-0 melawan Al-Raed kemarin.

Praktis kemenangan akan membuat Al-Nassr kembali naik ke singgasana. Al-Nassr juga punya bekal positif dengan kemenangan 2-1 atas Al-Taawoun pada pekan lalu.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo berpeluang menambah pundi-pundi golnya setelah absen mencetak gol pekan lalu. Bintang asal Portugal itu sempat mencatatkan quattrick ke gawang Al-Wehda pada 10 Februari 2023.

2 dari 4 halaman

Ancaman Tuan Rumah

Namun Ronaldo dkk. pantang meremehkan Damac. Calon lawannya itu untuk sementara berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ketujuh dengan nilai 22.

Damac juga sedang dalam kondisi terluka setelah kekalahan 1-2 dari Al-Khaleej pada pertandingan sebelumnya. Praktis mereka tak ingin kembali kehilangan poin, terlebih akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Performa Damac FC musim ini sebenarnya tidak buruk-buruk banget. Dari total 17 pertandingan, mereka menang lima kali, tujuh kali imbang, dan lima kali kalah.

Damac FC juga punya rapor cukuk apik jika bermain di kandang. Anak asuhan Kresimir Rezic baru menelan sekali kekalahan di Saudi Pro League musim ini.

3 dari 4 halaman

Berjumpa Eks Real Betis

Pertemuan Al Nassr kontra Damac akan membuat Cristiano Ronaldo kembali bertemu rival yang sudah mengenalnya di Liga Spanyol dahulu saat bermain bersama Real Madrid.

Sosok tersebut adalah José Antonio Delgado Villar atau yang akrab disapa Nono. Sebelum gabung Damac tahun 2022, ia malang melintang di La Liga.

Pemain asal Spanyol ini tercatat pernah memperkuat Real Betis dan Elche. Tentu beberapa kali ia terlibat pertarungan dengan CR7 di lapangan.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2022/2023

  • Damac Vs Al-Nassr
  • Sabtu, 25 Februari 2023
  • Kick-off: 22.30 WIB
  • Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz

Video Populer

Foto Populer