Sukses


Pulang Kampung, Marcelo Kembali Berseragam Fluminense

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Real Madrid, Marcelo memutuskan melanjutkan kariernya di kampung halaman Brasil. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu resmi bergabung dengan Fluminense.

Marcelo telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Fluminense setelah meninggalkan juara Yunani Olympiakos. Pengumuman itu disampaikan secara resmi oleh klub anggota Serie A Brasil itu pada Jumat waktu setempat..

Marcelo menandatangani kesepakatan kontrak yang berlaku hingga Desember 2024 dengan opsi perpanjangan hingga akhir 2025, kata klub itu.

"Rumah Anda adalah dan akan selalu menjadi Flumimense, @MarceloM12," tulis Fluminense di Twitter yang disertai video menampilkan lintas karier Marcelo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kembali Setelah 16 Tahun Berpisah

Marcelo, memulai karir muda dan profesionalnya di Fluminense. Kemudian dia pindah ke Real Madrid pada 2007, dan membuat 546 penampilan selama 15 musim untuk juara Spanyol.

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Bernabeu pada penutupan musim lalu. Marcelo menjadi rekrutan paling berprestasi dalam 120 tahun sejarah klub Olympiakos dengan 25 trofi, termasuk lima gelar Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Wujudkan Impian

Di sisi lain, Olympiakos mengumumkan kepergian Marcelo pada hari Sabtu waktu setempat. Terjadi kesepakatan bahwa Marcelo memutus kontraknya setelah lima bulan bergabung dengan tim raksasa Yunani tersebut.

"Sulit untuk mengungkapkan apa arti momen ini bagi saya. Saya telah bermimpi untuk kembali ke asal saya selama bertahun-tahun, ke tim yang melatih saya dan mengajari saya apa yang saya ketahui tentang sepak bola," kata Marcelo kepada situs klub Fluminense.

 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer