Sukses


VIDEO: Komentar Lionel Messi Setelah Mendapat Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2022

Bola.com, Jakarta Seremoni Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik 2022 telah digelar di Paris, Selasa (28/2/2023) dini hari WIB. Kemenangan bersejarah Piala Dunia 2022 mengantarkan Lionel Messi merengkuh penghargaan ini untuk yang ketujuh kali.

Pemain berusia 35 tahun itu mengungguli rekan setimnya di PSG, Kylian Mbappe, dan striker veteran Real Madrid, Karim Benzema, untuk bisa menjadi pemain terbaik FIFA 2022.

Lionel Messi juga meraih golden ball karena membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Selain itu, pemain berjulukan La Pulga ini mencetak tujuh gol dan empat assist dari tujuh pertandingan.

La Pulga tak bisa menutupi rasa gembiranya dengan satu lagi penghargaan yang diperolehnya. Ia mengakui bahwa 2022 menjadi tahun yang istimewa baginya.

"Tanpa rekan setim, saya tentu tidak akan bisa berada di sini. Saya mencapai impian yang sudah lama saya harapkan. Sangat sedikit orang yang bisa mencapainya dan saya beruntung bisa melakukannya," lanjut bintang PSG asal Argentina itu.

Tentunya penghargaan Pemain Terbaik 2022 menjadi penghargaan yang selalu diingat Lionel Messi setelah berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Video Populer

Foto Populer