Sukses


Sukses Bawa Al-Nassr Menang Dramatis di Liga Arab Saudi meski Absen Cetak Gol, Begini Respons Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Al-Nassr mencatat kemenangan secara dramatis atas tamunya Al-Batin dengan skor 3-1 pada pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2022/2023. Comeback fantastis dilakukan Cristiano Ronaldo dkk. dengan membuat tiga gol balasan yang semuanya lahir pada injury time paruh kedua.

Gawang Al-Nassr awalnya sempat kebobolan lebih dulu di menit ke-17. Renzo Lopez membawa Al Baten unggul hingga 45 menit pertama. Cristiano Ronaldo Cs baru bisa bangkit di babak kedua.

Ketika laga sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Al-Baten, Al-Nassr tiba-tiba bangkit. Abdulrahman Ghareeb (90'+3) mencetak gol penyama kedudukan, Mohammed Al Fatil (90'+12) bawa tuan rumah berbalik unggul, dan Mohammed Maran (90'+14) mencetak gol terakhir.

Alhasil, Al-Nassr menang 3-1 atas Al Baten di Mrsool Park, Sabtu (4/3/2023) WIB dan puncak klasemen bisa dipertahankan. Sementara Cristiano Ronaldo mengaku senang dan bangga dengan kemenangan krusial timnya kali ini.

2 dari 4 halaman

Modal Percaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Cristiano Ronaldo ikut merayakan kemenangan krusial timnya atas Al-Baten. Meski tidak mencetak gol dalam pertandingan dini hari tadi, eks bomber Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu menilai bahwa tidak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Hal yang dimaksudnya adalah keberhasilan timnya yakni Al-Nassr mengejar dan membalikkan kedudukan atas Al-Baten. Ia mengaku percaya bahwa usaha keras timnya membuahkan hasil.

“Selalu percaya sampai akhir! Vamos!!,” tulis singkat Ronaldo di akun Instagram pribadinya @cristiano pada Sabtu (4/3/2023) dini hari WIB.

3 dari 4 halaman

Kukuh di Puncak Klasemen

Dengan hasil ini, maka Al-Nassr masih berdiri kukuh di puncak klasemen dengan nilai 46 dari 19 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari pesaing terdekatnya yaitu Al-Ittihad.

Sebelumnya Al-Itihad sempat mengkudeta posisi Al-Nassr hanya beberapa saat usai mengalahkan Al-Khaleej 3-0 pada Jumat (3/3/2023) malam WIB.

4 dari 4 halaman

Kiprah Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang absen mencetak gol kali ini. Namun secara umum penampilannya masih stabil sebagai sosok yang mendapat penjagaan ketat pemain lawan.

Ronaldo beberapa kali menebar ancaman ke gawang Al-Baten. Satu di antara peluang terbaiknya ketika hampir mencetak gol melalui sontekan kaki kiri. Namun bola masih dapat dihalau bek Al-Batin sebeum meewati garis gawang.

Ronaldo kini masih membukukan delapan gol dan dua assist dari enam penampilan bersama Al-Nassr.

Video Populer

Foto Populer