Sukses


VIDEO: PSG Kalahkan Nantes 4-2, Kylian Mbappe Raih Rekor Baru

Bola.com, Jakarta Rekor baru didapat Kylian Mbappe saat PSG berhasil mengalahkan Nantes 4-2 di Liga Prancis, Minggu dini hari (5/3/23). Kini, Mbappe menjadi pemain tersubur sepanjang masa PSG.

Paris Saint-Germain (PSG) masih terlalu tangguh buat Nantes saat keduanya bersua pada lanjutan pekan ke-26 Liga Prancis 2022/2023. Les Parisiens menang meyakinkan 4-2 atas tamunya di Parc des Princes, Minggu (5/3/2023) dini hari WIB.

PSG berhasil menang berkat gol dari Lionel Messi, Danilo Pereira, Kylian Mbappe dan gol bunuh diri Jaouen Hadjan. Sementara Nantes memberikan perlawanan berkat gol Ludovic Blas dan Ignatius Kpene Ganago.

Berkat hasil ini PSG kian nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 63 poin. Sementara Nantes harus puas tertahan di peringkat 13 dengan raihan 28 poin.

Di sisi lain, Kylian Mbappe menorehkan pencapaian baru bersama klubnya Paris Saint-Germain (PSG). Ia baru saja menorehkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. Gol yang dicetak Mbappe ke gawang Nantes merupakan gol ke 201 yang ia cetak bagi PSG.

Torehan ini memecahkan rekor yang dimiliki Edinson Cavani. Striker timnas Uruguay itu membuat rekor sebagai top skor sepanjang masa PSG di tahun 2018 silam melampaui rekor gol Zlatan Ibrahimovic sebelum membulatkan total golnya menjadi 200 gol sebelum cabut dari PSG.

Dengan tambahan satu gol tadi, Kylian Mbappe resmi menjadi top skor sepanjang masa PSG, di mana yang menarik adalah ia masih berusia 24 tahun saat memecahkan rekor ini.

Video Populer

Foto Populer