Sukses


Link Live Streaming Liga Champions : Chelsea Vs Dortmund di Vidio, Rabu 8 Maret 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar leg kedua akan menghadirkan big match Chelsea vs Borussia Dortmund pada, Rabu (8/3/2023) pukul 03.00 WIB disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Chelsea akan menjamu Dortmund di Stamford Bridge dalam laga leg kedua sekaligus menjadi misi balas dendam. Sebelumnya pasukan The Blues harus kalah 0-1 dari Die Borussen di pertandingan leg pertama babak 16 besar UCL musim ini.

Tim asuhan Graham Potter saat ini menargetkan kemenangan lebih dari dua gol untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Selain itu, ini menjadi satu-satunya harapan bagi Chelsea untuk mendaptkan trofi musim ini.

Jika gagal memenangkan pertandingan, Kai Havertz dan kawan-kawan akan kesulitan untuk mendapatkan tempat di pentas Eropa musim depan. Hal tersebut lantaran saat ini Tim London Biru masih tertahan di peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sementarab itu, Dortmund nampaknya lebih diunggulkan dalam laga nanti. Mereka juga memiliki catatan kemenangan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi sejak jeda Piala Dunia kemarin.

Selain catatan menarik tersebut, Borussia Dortmund juga memiliki torehan empat clean sheet. Khusus untuk lima laga terakhir, Dortmund bahkan hanya kebobolan dua gol.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Chelsea vs Borussia Dortmund.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 8 Maret 2023

Chelsea vs Borussia Dortmund, pukul 03.00 WIB

Link live streaming Chelsea vs Borussia Dortmund dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar leg kedua antara Chelsea vs Borussia Dortmund. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer